Life’s Adventure Park, Persembahan Mitsubishi di GIIAS

Life’s Adventure Park, Persembahan Mitsubishi di GIIAS
0 Komentar

Cianjurekspres.net – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Kembali hadir dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2022 untuk mendukung petualangan hidup masyarakat Indonesia.

Dalam partisipasinya kali ini, booth MMKSI yang berada di Hall 3 nomor 2B mengusung team “Life’s Adventure Park” yang tidak hanya menghadirkan berbagai lini kendaraan unggulan Mitsubishi Motors, namun juga pengalaman “Life’s Adventure” yang disimboliskan dalam berbagai macam program dan kegiatan.

Pengunjung dapat melihat dan menikmati seluruh persembahan MMKSI di GIIAS 2022 pada periode 11 – 21 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Baca Juga:Optimalisasi Pajak BPHTB, Bapenda Cianjur Gelar Audiensi dengan PPATKetua Sahabat Polisi Indonesia DPC Cianjur Apresiasi Kapolri Usut Tuntas Kasus Dugaan Pembunuhan Brigadir J

Pada kesempatan kali ini, MMKSI juga secara langsung memperkenalkan pembaharuan dari salah satu model flagship Mitsubishi Motors yaitu New Xpander Cross yang hadir dengan tagline “Rise to Your Life’s Adventure.”

Model baru ini semakin lengkap dengan peningkatan kualitas di berbagai fitur, keamanan dan kenyamanan, menghadirkan kombinasi sempurna antara keagresifan sebuah SUV dan pengalaman berkendara yang berkelas.

Tentunya model baru ini juga diimbangi dengan kemampuan berkendara yang sangat baik dan peningkatan yang sempurna pada fitur keamanan dan kontrol kendaraan.

“Kami ingin menyambut Anda di stan Mitsubishi Motors pada Gaikindo Indonesia International Auto Show 2022, di mana kami tidak hanya menghadirkan produk unggulan, tetapi juga pengalaman “Life’s Adventure”, sebagai konsep Branding baru kami,” ungkap Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI.

Life’s Adventure adalah perjalanan yang terjadi setiap hari dalam hidup kita, tantangan, peluang, kesuksesan, dan segala sesuatu di antaranya.

Merupakan tujuan setiap orang untuk selalu berkembang dan meningkatkan kualitas hidup agar dapat lebih bahagia dan mencapai lebih banyak kesuksesan.

Dan di GIIAS, MKKS akan lebih menekankan pada Life’s Adventure Branding ini melalui pengalaman seru di booth.

Baca Juga:Motif Tewasnya Brigadir J Diungkap di Persidangan, Publik Boleh Tau?Gelaran G20, Sri Mulyani: Banyak Keuntungan Bagi Indonesia

Peluncuran model terbaru dari produk andalan New Xpander Cross, akan menjadi salah satu kegiatan seru yang ditunggu-tunggu dan diharapkan dapat memanjakan pelanggan dengan produk baru yang dilengkapi dengan begitu banyak peningkatan.

Kombinasi sempurna antara Agresivitas SUV dan top-grade feeling, diimbangi dengan kemampuan berkendara yang sangat baik serta system control dan keamanan yang semakin baik, yang akan memberi Anda lebih banyak energi dan kekuatan dalam meningkatkan kepercayaan diri dan kebanggaan yang lebih tinggi lagi.

0 Komentar