Hyundai Luncurkan Stargazer di GIIAS, Ini Keunggulannya

Hyundai Luncurkan Stargazer di GIIAS, Ini Keunggulannya
0 Komentar

Lebih lanjut, STARGAZER sendiri telah dilengkapi dengan Remote Start Engine sehingga pengguna tidak perlu lagi memutar tuas kunci untuk menyalakan mesin.

Dari segi performa, STARGAZER memiliki mesin Smartstream G1.5 MPI Inline 4 Cylinder DOHC yang dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 115 ps/6,300 rpm dan torsi maksimal hingga 143,8 Nm/4,500rpm.

Kemampuan tersebut membuktikan kinerja mesin yang disuguhkan STARGAZER tidak memerlukan penginjakan pedal gas yang dalam namun sudah siap memberikan dorongan instan dan responsif.

Baca Juga:Life’s Adventure Park, Persembahan Mitsubishi di GIIASOptimalisasi Pajak BPHTB, Bapenda Cianjur Gelar Audiensi dengan PPAT

Tentunya, responsivitas dan performa ini sangat cocok digunakan untuk kondisi jalanan di Indonesia.

Ditambah dengan adanya sistem Intelligent Variable Transmission (IVT), mampu memaksimalkan kecepatan dengan efisien dan dan irit bahan bakar. Sistem ini juga memberikan pergerakan kendaraan lebih mulus serta responsif dibandingkan transmisi jenis otomatis tradisional saat di perjalanan.

Fitur Keamanan dan Hyundai Smartsense STARGAZER memiliki fitur keamanan terkini yang meningkatkan pengalaman berkendara dengan lebih aman.

Salah satu fitur yang dimiliki adalah Hill-Start Assist Control (HAC) yang dapat mencegah kendaraan mundur saat menyalakan mesin dari posisi berhenti di tanjakan.

Forward Collision-Avoidance Assist (FCA) merupakan fitur yang dirancang untuk membantu mendeteksi adanya kendaraan dari arah depan dan memperingatkan pengemudi bahwa akan terjadi potensi tabrakan.

Jika diperlukan, fitur ini akan secara otomatis melakukan pengereman. Terdapat juga Lane Keeping Assist(LKA) yang dirancang untuk mendeteksi marka jalan atau tepi jalan saat berkendara di atas kecepatan tertentu.

Fitur ini akan memperingatkan pengemudi jika kendaraan menjauh dari jalur tanpa menggunakan lampu sein atau secara otomatis akan membantu pengemudi untuk mencegah kendaraan keluar jalur.

Baca Juga:Ketua Sahabat Polisi Indonesia DPC Cianjur Apresiasi Kapolri Usut Tuntas Kasus Dugaan Pembunuhan Brigadir JMotif Tewasnya Brigadir J Diungkap di Persidangan, Publik Boleh Tau?

Dilengkapi juga dengan Lane Following Assist (LFA) yang mampu membantu mendeteksi marka jalur dan/atau kendaraan di jalan, serta membantu mengarahkan roda kemudi untuk membantu menjaga kendaraan di jalur.

Fitur keselamatan lainnya pada STARGAZER semakin sempurna dengan adanya Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA), Rear Cross Traffic Collision Avoidance Assist (RCCA), Rear View Monitor (RVM), Safe Exit Warning (SEW), Driver Attention Warning (DAW) dan High Beam Assist (HBA).

0 Komentar