PPP, PAN dan Golkar Koalisi, Tb Mulyana Syahrudin: Akan Ada Kejutan Baru

PPP, PAN dan Golkar Koalisi, Tb Mulyana Syahrudin: Akan Ada Kejutan Baru
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ketua DPD Golkar sekaligus Wakil Bupati Cianjur Tb Mulyana Syahrudin menegaskan akan ada kejutan baru PPP dan PAN berkoalisi bersama Golkar untuk mengusung calonnya maju di Pilpres 2024 nanti.

Tb Mulyana mengatakan, adanya Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) tersebut sudah menjadi persetujuan masing-masing pimpinan partai di DPP sedangkan untuk ditingkat daerah hanya menyelaraskan tujuan dari DPP.

“Alhamdulillah untuk tingkat daerah seperti PPP dan PAN akan sangat solid, dan di KIB ini tentu masih akan ada kejutan,” ungkap Tb Mulyana, belum lama ini saat ditemui di kegiatan deklarasi KIB di Hotel Delaga Biru.

Baca Juga:Cianjur Urutan Kedua Permasalahan Pekerja Migran Indonesia Sesudah KarawangAyo Daftar! Prakerja Gelombang 40 Sudah Dibuka, Begini cara Daftarnya

Sebagai struktur vertikal lanjut Tb Mulyana, ditingkat daerah tentunya akan sangat patsun apa yang menjadi keputusan masing-masing DPP.

“Tentunya kami pun akan patsun apa yang menjadi keputusan di DPP, kami bersama teman dari PAN dan juga PPP akan menjalankan amanat pusat,” ujarnya.

Dikatakan Tb Mulyana, berkaitan lanjut dan tidaknya bahwa KIB sebuah koalisi untuk memenangkan di Pilpres nantinya sedangkan untuk pileg atau pemilihan legislatif cenderung ke efeknya saja.

“Pada dasarnya KIB ini koalisi untuk memenangkan calon presiden nantinya, sedangkan untuk pileg itu lebih efek karena kalau pileg itu tidak bisa koalisi,” jelasnya.

Adapun bergabungnya tokoh Cianjur Mang Gawel H Deni Gawel Sunarya SH di Golkar Cianjur dan satu orang lainnya yakni H. Apip mengaku senang disaat ada orang baru di tubuh Golkar Cianjur terlebih orangnya yang memang riil.

“Siapa yang tidak kenal dengan sosok mang Gawel, selain itu ada juga sosok H. Apip yang sama-sama ikut gabung, Golkar terbuka bagi siapapun yang ingin bergabung,” jelasnya.

Sementara itu Mang Gawel mengatakan, setelah bergabung bersama partai Golkar dirinya siap untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dengan tujuan ingin memajukan dan mensejahterakan masyarakat Cianjur.

Baca Juga:Hindari, Ini 4 Dampak Minum Teh Saat Perut KosongMendung Udan

“Saya ingin membantu warga Cianjur yang bisa dirasakan langusng oleh masyarakat salah satunya dengan cara menjadi anggota DPR RI, dan saya pastikan bukan hanya wacana,” paparnya.

0 Komentar