PPP, PAN dan Golkar Koalisi, Tb Mulyana Syahrudin: Akan Ada Kejutan Baru

PPP, PAN dan Golkar Koalisi, Tb Mulyana Syahrudin: Akan Ada Kejutan Baru
0 Komentar

Dikatakan Gawel, langkah pertama yang akan dilakukan selain keberanian juga visi misi yang harus disampaikan ke masyarakat itu harus mudah dimengerti dan tidak memberikan janji palsu.

“Saya ini asli warga Cianjur, selain itu saya juga berkecimpung diberbagai organisasi baik itu tarung derajat, IMI, dan lainnya sehingga saya pun sangat optimistis,” jelasnya.

Gawel mengatakan, maju untuk mencalonkan diri sebagai DPR RI tujuannya ingin membantu ke daerah. “Kenapa saya pilih maju ke RI, karena nantinya saya bisa memberikan bantuan ke Provinsi dan juga daerah,” ujarnya.

Baca Juga:Cianjur Urutan Kedua Permasalahan Pekerja Migran Indonesia Sesudah KarawangAyo Daftar! Prakerja Gelombang 40 Sudah Dibuka, Begini cara Daftarnya

Ketua DPC Partai PPP Kabupaten Cianjur Jimmy Perkasa Has mengatakan, bersama PAN dan Golkar sesuai dengan instruksi masing-masing pimpinan di pusat bahwa saat ini sudah mengikrarkan diri yakni Koalisi Indonesia bersatu (KIB).

“Perlu diketahui, bahwa dengan terbentuknya KIB ini sangat seksi. Tentunya semua program yang ada di KIB akan kami jalani untuk mengusung dan memenangkan calon Presiden RI dari Partai Golkar,” ujarnya.

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Cianjur Herlan Firmansyah mengatakan, meski sudah mendaklarasikan KIB namun kami tetap patsun terhadap ketua partai masing-masing.

“Targetnya tentu saja menang, kami juga tetap patsun pada ketua partai masing-masing,” jelasnya.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Tb Ace Hasan Syadzily mengatakan, pihaknya menargetkan tiga kemenangan di kegiatan KIB yan digelar oleh DPD Golkar Cianjur diantaranya kemenangan Pileg, Pilpres, dan Pilkada.

“Ada tiga target yang harus dimenangkan Partai Golkar untuk kepentingan 2024 nanti, diantaranya Pileg, Pilpres, dan Pilkada,” kata Tb Ace.(yis/sri)

0 Komentar