Wow 5 Buah Ini Bisa Bikin Kulit Glowing, Yuk Dicoba!

Wow 5 Buah Ini Bisa Bikin Kulit Glowing, Yuk Dicoba!
Ilustrasi Buah-buahan (Pixabay)
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Buah-buahan merupakan makanan yang memiliki berbagai nutrisi dan vitamin juga sumber antioksidan yang baik.

MEngonsumsi buah-buahan secara rutin dapat membuat tubuh sehat, bukan hanya itu buah juga bisa membuat kulit menjadi lebih sehat dan bersinar.

Nutrisi yang berbeda hadir dalam buah-buahan dapat membantu Anda menciptakan kulit yang bercahaya, mengurangi pigmentasi, mengurangi segala jenis peradangan kulit, dan membantu memperbaiki jaringan kulit.

Baca Juga:Bersama Golkar Deklarasikan KIB di Cianjur, PPP Sebut Sangat Seksi, PAN: Kami Patsun Pada Ketua Partai Masing-masing4 Bahaya Makanan Siap Saji Buat Tubuh Manusia, Masih Mau Makan?

Lantas buah-buahan apa saja yang mampu membuat kulit menjadi lebih sehat dan glowing?

Dilansir dari laman News18, berikut susunan daftar buah-buahan yang dapat Anda temukan dengan mudah di pasar terdekat dan tambahkan ke dalam diet Anda untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat dan bercahaya.

1 Jeruk

Buah yang kaya akan vitamin C ini dapat memberikan banyak manfaat seperti mencegah kerusakan oksidatif dan photodamage.

Ini juga dapat mencegah kerusakan DNA, meminimalkan peradangan, meningkatkan produksi kolagen. Anda dapat memilikinya mentah atau menggunakannya sebagai paket wajah dan memiliki manfaatnya.

2. Pepaya

Pepaya adalah sumber Vitamin A, B, dan C yang sangat baik. Pepaya juga mengandung sifat antivirus, antibakteri, dan antijamur yang dapat menyembuhkan masalah kulit seperti kutil, eksim, bisul, dll. Anda bisa makan semangkuk pepaya sehari atau bahkan menggunakannya sebagai paket wajah.

3. Timun

Mentimun kaya akan vitamin C dan K dan juga memiliki serat makanan. Ini juga memiliki kandungan air yang tinggi, sehingga dapat membuat Anda tetap terhidrasi. Anda dapat menambahkan mentimun ke salad Anda, menambahkan sandwich, membuat jus mentimun. Anda juga bisa mengoleskan irisan mentimun pada mata Anda untuk bersantai dan merasa terhidrasi.

4.Gooseberry

Gooseberry umumnya dikenal sebagai Amla adalah sumber vitamin c, antioksidan yang hebat, dan penuh dengan kandungan air.

Baca Juga:Golkar, PAN dan PPP di Cianjur Deklarasi KIB, Ini Targetnya di 20244 Cara Atasi Diare Setelah Makan Pedas

Ini tidak hanya baik untuk kulit Anda tetapi juga dapat bermanfaat bagi rambut dan mata Anda. Anda bisa membuat selai gooseberry, smoothie, acar, atau membuatnya mentah di salad Anda.

5.Tomat

0 Komentar