Bersama Golkar Deklarasikan KIB di Cianjur, PPP Sebut Sangat Seksi, PAN: Kami Patsun Pada Ketua Partai Masing-masing

Bersama Golkar Deklarasikan KIB di Cianjur, PPP Sebut Sangat Seksi, PAN: Kami Patsun Pada Ketua Partai Masing-masing
0 Komentar

Cianjurekspres.net – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Cianjur, mendeklarasikan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bersama Partai Golkar, Jumat (5/8/2022).

Ketua DPC PPP Kabupaten Cianjur, Jimmi Perkasa Has mengatakan, sesuai dengan instruksi masing-masing pimpinan partai politik di pusat pihaknya bersama PAN dan Golkar mendeklarasikan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

“Perlu diketahui, bahwa dengan terbentuknya KIB ini sangat seksi. Tentunya semua program yang ada di KIB akan kami jalani untuk mengusung dan memenangkan calon Presiden RI dari Partai Golkar,” ujarnya.

Baca Juga:4 Bahaya Makanan Siap Saji Buat Tubuh Manusia, Masih Mau Makan?Golkar, PAN dan PPP di Cianjur Deklarasi KIB, Ini Targetnya di 2024

Sementara itu, Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Cianjur Herlan Firmansyah mengatakan, meski sudah mendaklarasikan KIB namun pihaknya bersama PPP dan Golkar tetap patsun terhadap ketua partai masing-masing.

“Targetnya tentu saja menang, kami juga tetap patsun pada ketua partai masing-masing,” jelasnya.

Ketua DPD Partai Golkar Cianjur sekaligus Wakil Bupati Cianjur Tb Mulyana Syahrudin mengatakan, bahwa dengan telah dilakukannya penandatanganan bersama Ketua DPD PAN dan PPP Cianjur bisa menenangkan Pilpres 2024 nanti.

“Yang pasti saya berharap dengan adanya koalisi Indonesia bersatu (KIB) ini bisa menambah kekuatan di Pilpres 2024 nanti,” pungkasnya.(yis/hyt*)

0 Komentar