Mang Gawel Resmi Gabung di Golkar, Siap Maju ke Senayan

Mang Gawel Resmi Gabung di Golkar, Siap Maju ke Senayan
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Deni Gawel Sunarya atau yang biasa disapa mang Gawel resmi bergabung ke Partai Golongan Karya (Golkar) setelah dirinya langsung menerima baju partai secara simbolis dari Ketua DPD Partai Golkar Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin di Hotel Delaga Biru,Jumat (5/8/2022).

Mang Gawel mengaku bangga jika dirinya diberikan baju Partai Golkar oleh Ketua DPD Partai Golkar Cianjur yang juga Wakil Bupati Cianjur Tb Mulyana Syahrudin.

“Saya merasa bangga ketika saya mendapat penghargaan langsung dari Wakil Bupati Cianjur, yang juga sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Cianjur disela kegiatan deklarasi koalisi Indonesia bersatu (KIB) di Hotel Delaga Biru,” kata Mang Gawel.

Baca Juga:Ternyata Ini Penyebab Rambut Rontok dan Cara AtasinyaSst! Begini Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan

Gawel mengatakan, setelah bergabung bersama Partai Golkar dirinya siap untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dengan tujuan ingin memajukan dan mensejahterakan masyarakat Cianjur.

“Saya ingin membantu warga Cianjur yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat, salah satunya dengan menjadi anggota DPR RI, dan saya pastikan bukan hanya wacana,” paparnya.

Dikatakan Gawel, langkah pertama yang akan dilakukan selain keberanian juga visi misi yang harus disampaikan ke masyarakat itu harus mudah dimengerti dan tidak memberikan janji palsu.

“Saya ini asli warga Cianjur, selain itu saya juga berkecimpung diberbagai organisasi baik itu tarung derajat, IMI, dan lainnya sehingga saya pun sangat optimistis,” jelasnya.

Gawel mengatakan, maju untuk mencalonkan diri sebagai DPR RI tujuannya ingin membantu ke daerah.

“Kenapa saya pilih maju ke RI, karena nantinya saya bisa memberikan bantuan ke provinsi dan juga daerah,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin mengaku senang ada orang baru di tubuh Golkar Cianjur terlebih orangnya yang memang riil.

Baca Juga:Keutamaan Puasa Asyura, Jatuh Pada 7-8 Agustus 2022 Beserta NiatnyaWow 5 Buah Ini Bisa Bikin Kulit Glowing, Yuk Dicoba!

“Siapa yang tidak kenal dengan sosok mang Gawel, selain itu ada juga sosok H. Cevi yang sama-sama ikut gabung di Golkar,” jelasnya.

0 Komentar