Komunitas Bagong Mogok akan Bantu Mebeler SDN Bunikasih 2 yang Rusak

Komunitas Bagong Mogok akan Bantu Mebeler SDN Bunikasih 2 yang Rusak
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Rusaknya bangunan dan mebeler untuk kegiatan belajar di SDN Bunikasih 2, Kecamatan Warungkondang mengetuk hati jajaran pengurus Komunitas Bagong Mogok.

Organisasi yang digawangi mantan Kapolres Cianjur Asep Guntur R itu akan memberikan bantuan mebelernya.

Wakil Ketua Umum Komunitas Bagong Mogok Mang Gopar mengatakan, bantuan yang akan diberikan sesuai dengan kebutuhan yakni berupa 10 meja, 20 kursi dan tiga buah lemari untuk penyimpanan buku diruang perpustakaan.

Baca Juga:Perahu Terbelah Dihantam Ombak, Dua Nelayan Dikabarkan Hilang di Pantai Ciujung Cianjur3 Makanan yang DIklaim Bisa Sembuhkan Cacar Monyet, Apa Saja?

“Jadi saya melihat link berita ada sekolah yang membutuhkan bantuan berupa mebeler,” kata Mang Gopar, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (4/8).

Gopar mengatakan, informasi yang dia terima pihak sekolah sudah megajukan ke beberapa instansi baik dewan maupun Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) namun tak juga ada realisasinya.

“Katanya sudah membuat pengajuan ke mana-mana, tapi intinya kami dari Bagong Mogok bantu sesuai dengan permintaan itupun menyesuaikan dengan biaya karena ini murni dari Komunitas Bagong Mogok,” ujarnya.

Menurutnya, ada 20 kursi, 10 meja dan tiga buah lemari yang nantinya akan diberikan ke SDN Bunikasih 2 di Kecamatan Warungkondang.

“Mebeler masih dalam proses pengecatan mudah-mudahan paling telat hari Rabu (10/8) sudah bisa diterima pihak sekolah,” paparnya.

Menurutnya hingga saat ini kegiatan sosial Bagong Mogok masih terus berjalan terlebih untuk kepentingan pendidikan.

“Kami bergerak secara spontan, jadi tidak ada kaitan dengan pihak lain,” tandasnya.(yis/sri)

0 Komentar