Perahu Terbelah Dihantam Ombak, Dua Nelayan Dikabarkan Hilang di Pantai Ciujung Cianjur

Perahu Terbelah Dihantam Ombak, Dua Nelayan Dikabarkan Hilang di Pantai Ciujung Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Dua orang nelayan dikabarkan hilang setelah perahu yang digunakan untuk melaut terbelah akibat dihantam ombak di Pantai Ciujung Kampung Padang Cikalapa, Desa Jayagiri, Kecamatan Sindangbarang, Cianjur selatan, Kamis (4/8) pagi.

Kapolsek Sindangbarang Iptu Dadang Rustandi mengatakan, perahu yang rusak terbelah tersebut pertama kali terlihat oleh warga sekitar pada pukul 08.00 WIB. Barang-barang dari dalam perahu itu pun terlihat berceceran di pinggir pantai.

“Atas kejadian tersebut, warga melaporkan ke Polsek Sindangbarang,” kata dia kepada wartawan, Kamis (4/8).

Baca Juga:3 Makanan yang DIklaim Bisa Sembuhkan Cacar Monyet, Apa Saja?Ide Lomba 17 Agustus, Untuk Anak Hingga Ibu-ibu Dijamin Pasti Seru dan Menghibur!

Setelah menerima laporan, pihaknya pun langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi perahu ke lokasi yang lebih aman dan mengamankan barang yang tercecer di sekitar TKP.

“Kami langsung menghubungi pemilik perahu dan pengurus Nelayan Sindangbarang,” katanya.

Dadang mengatakan identitas dua nelayan yang hilang akibat kejadian itu belum diketahui. Saat ini perahu berwarna biru putih dengan tulisan ILHAM 01 itu sudah dievakuasi. Pemilik perahu pun langsung datang ke lokasi kejadian.

“Perahu tersebut menurut keterangan saksi-saksi dan pengurus, nelayan itu dari Ujung Genteng Sukabumi yang biasa menangkap ikan di lokasi tersebut,” katanya.(dik/sri)

0 Komentar