Jelang HUT RI ke-77, Penjual Pernak Pernik Bendera di Pinggir Jalan Mulai Marak

Jelang HUT RI ke-77, Penjual Pernak Pernik Bendera di Pinggir Jalan Mulai Marak
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Penjual aksesoris atau pernak-pernik seperti bendera merah putih, umbul-umbul dan lainnya mulai marak menjelang peringatan HUT RI ke-77.

Salah seorang penjual pernak pernik HUT RI yang mangkal di pinggir jalan raya Andir Desa Ciranjang, asal Garut Roni (50) mengaku, dirinya datang ke Cianjur bersama temannya untuk berjualan pernak pernik HUT RI ke- 77 sejak 1 Agustus 2022.

“Harga aksesoris itu sangat variatif mulai dari harga Rp25 ribu sampai dengan seharga Rp200 ribu per potongnya, itu bagai mana bentuk dan corak motif aksesoris itu sendiri,” kata dia kepada wartawan, Kamis (4/8).

Baca Juga:Kabar Baik Bagi KPM, BPNT akan Segera Cair untuk Tiga BulanKomunitas Bagong Mogok akan Bantu Mebeler SDN Bunikasih 2 yang Rusak

Dia mengungkapkan, untuk penjualan sementara masih kurang begitu laris, pasalnya masih banyak warga yang belum mengetahui adanya pedagang aksesoris HUT RI yang mangkal di pinggir jalan.

“Sekarang hanya baru laku 5-10 potong perharinya, paling keuntungannya hanya baru bisa untuk makan sehari-hari saja. Harapannya semoga muluai besok dan seterusnya banyak yang membeli aksesoris dan mendapatkan laba yang halal,” tutupnya. (dik/sri)

0 Komentar