Banyak Keluhan Jalan Provinsi Rusak di Cianjur, Ridwan Kamil Janji akan Menyelesaikan Sebelum Masa Jabatannya Habis

Banyak Keluhan Jalan Provinsi Rusak di Cianjur, Ridwan Kamil Janji akan Menyelesaikan Sebelum Masa Jabatannya Habis
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengaku banyak keluhan dari warga Cianjur tentang rusaknya jalan provinsi yang ada di wilayah Kabupaten Cianjur. Dirinya pun berjanji akan menyelesaikannya sebelum masa jabatannya habis.

Dijelaskan Ridwan Kamil atau yang biasa disapa Kang Emil tersebut, ia berjanji akan menyelesaikan semua pekerjaan rumah (PR) yang belum terselesaikan terlebih bidang infrastruktur.

“Saya juga malu, banyak warga Cianjur yang komplain bahwa masih banyak akses jalan provinsi di Cianjur yang rusak,” kata Kang Emil disela kunjungan ke Cianjur yang akan mendatangi UPTD PUPR Jawa Barat Wilayah I di tungturanan Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Selasa (26/7).

Baca Juga:Para Kiai dan Ibu Ajengan di Cianjur Doakan Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024Terima SK, Lilis Boy Resmi Jabat Ketua Partai Demokrat Cianjur

Kang Emil menegaskan jika dirinya akan menyelesaikan jalan rusak khususnya di Kabupaten Cianjur yang memang kewenangannya ada ditingkat PUPR Provinsi.

“Saya janji, akses jalan provinsi akan saya selesaikan sebelum masa jabatan saya habis,” ujarnya.

“Yang pasti akan diselesaikan di akhir tahun ini, kalau memang waktunya tidak cukup, akan terus diupayakan hingga semuanya selesai,” sambung Kang Emil.

Dikatakan Kang Emil, pasca Covid-19 kurang lebih Rp5 triliun uang hilang digunakan untuk penanganan Covid di Jawa Barat ini.

“Saya juga memohon agar kepada media, agar masyarakat diberikan pemahaman bahwa kami dari Pemprov Jabar hilang uang kisaran lima triliun,” tandasnya.(yis/sri)

0 Komentar