Terima SK, Lilis Boy Resmi Jabat Ketua Partai Demokrat Cianjur

Terima SK, Lilis Boy Resmi Jabat Ketua Partai Demokrat Cianjur
Hj Lilis Boy saat menerima SK dari DPP Partai Demokrat.(istimewa)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat mengumumkan 27 Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) hasil Musyawarah Cabang (Muscab) serentak.

Seluruh nama Ketua DPC ini telah ditetapkan oleh Tim Lima yang terdiri dari Ketua Umum, Sekjen, Kepala BPOKK, Ketua DPD, dan Sekretaris DPD setelah melalui rangkaian uji kelayakan dan kepatutan.

Salah satu yang menerima SK adalah Lilis Boy yang resmi menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:Partai Demokrat Jabar Umumkan Hasil Muscab Serentak, Ini Nama-namanyaBaim Wong Akhirnya Batalkan HAKI Citayam Fashion Week

“Penyerahan (SK, red) dilaksanakan di Auditorium Yudhoyono DPP Partai Demokrat di Jakarta,” ujar Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, Hadi Sutrisno dalam keterangan tertulisnya, Selasa (26/7/2022).

Menurut Hadi, SK tersebut diserahkan Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat, Andi Timo dan Direktur Eksekutif DPP Partai Demokrat, Sigit Raditya kepada Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat , Anton Sukartono Suratto yang diteruskan kepada Ketua DPC Partai Demokrat Cianjur, Lilis Boy.

Lebih lanjut Hadi mengungkapkan, berdasarkan SK yang diterima, susunan pengurus DPC Partai Demokrat Cianjur, Ketua DPC Lilis Boy, Sekretaris Hadi Sutrisno dan Bendahara Lika Nurhayati.

“Selain ketua, sekretaris dan bendahara, juga dibantu oleh para wakil ketua, wakil sekretaris, wakil bendahara serta para kepala Badan dan Bidang,” tandasnya.(hyt)

0 Komentar