Baim Wong Akhirnya Batalkan HAKI Citayam Fashion Week

Baim Wong Akhirnya Batalkan HAKI Citayam Fashion Week
Setelah upaya Baim Wong untuk mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI menimbulkan polemik di masyarakat, kini suami Paula Verhoeven mengurungkan niatnya tersebut.
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Setelah upaya Baim Wong untuk mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI menimbulkan polemik di masyarakat, kini suami Paula Verhoeven mengurungkan niatnya tersebut.

Baim Wong menyampaikan keputusannya tersebut melalui kanal YouTube Baim Pula pada Senin (25/7).

“Jadi, kita memang mau melepaskan, karena menurut saya enggak mau jadi kayak seperti ini (menimbulkan polemik),” kata Baim Wong seperti dikutip dari kanal YouTube Baim Paula.

Baca Juga:PC Satria Berharap Pengurus Baru Gerindra Cianjur Bisa Merangkul Semua Sayap PartaiSiapkan 5.000 Dosis, BIN Gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Empat Desa di Cilaku

Meski begitu, Baim Wong akan tetap mendukung apapun yang terkait dengan penyelenggaraan Citayam Fashion Week.

“Intinya saya akan bilang isinya akan seperti ini, saya akan melepas, enggak mau untuk mempertahankan. Kalaupun nanti ada yang bisa saya bantu Citayam Fashion Week … apapun itu, dengan senang hati,” kata suami dari Paula Verhoeven ini.

“Tiger Wong Entertainment mau bantu dalam segi apapun. Sekali lagi, mudah-mudahan permintaan maaf ini didengarkan, didengarkan sama kalian semua,” sambungnya.

Dalam video tersebut, Baim Wong juga menjelaskan alasan mengapa dirinya mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI.

Awalnya, ia berniat untuk membuat suatu pagelaran atau kompetisi terkait dengan Citayam Fashion Week.

Pesinetron berusia 41 tahun itu juga menunjukkan jejak percakapan dirinya kepada Bonge cs pada 20 Juli 2022.

Ia juga menegaskan telah mencari tahu lebih dulu soal pemilik hak cipta Citayam Fashion Week sebelum mendaftarkan ke Dirjen HAKI.

Baca Juga:Perkara Dokter Mery Anatasia, Tuntutan JPU Pasal 340 KUHP Dipatahkan Majelis HakimDiikuti 20 Kota/Kabupaten, DPMD Jabar Gelar Lomba Teknologi Tepat Guna 2022

“Sebelum saya membuat kompetisi atau pagelaran yang besar, saya nanya dulu HAKI ini (yang pegang) siapa? Karena kalau HAKI itu ada, saya mau minta izin, sesimpel itu, boleh enggak? Yuk kita buat bareng,” ucap Baim.

Karena belum ada, Baim berinisiatif untuk mendaftarkannya ke HAKI, guna menghindari hal yang tak diinginkan, seperti denda. (disway.id/hsm)

 

0 Komentar