PC Satria Berharap Pengurus Baru Gerindra Cianjur Bisa Merangkul Semua Sayap Partai

PC Satria Berharap Pengurus Baru Gerindra Cianjur Bisa Merangkul Semua Sayap Partai
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ketua Pimpinan Cabang Satuan Relawan Indoenesia Raya (Satria) Kabupaten Cianjur, Diki Satria, berharap pengurus baru DPC Partai Gerindra Cianjur yang diketuai Ganjar Ramadhan dapat merangkul semua sayap partai.

“Kami berharap pengurus yang baru bisa merangkul semua sayap Partai Gerindra Kabupaten Cianjur,” ujar Diki kepada Cianjur Ekspres, Selasa (26/7/2022).

Dirinya mengatakan, Partai Gerindra dengan kepemimpinan, semangat dan perubahan baru tetap menjadi juara di Cianjur pada 2024 mendatang.

Baca Juga:Siapkan 5.000 Dosis, BIN Gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Empat Desa di CilakuPerkara Dokter Mery Anatasia, Tuntutan JPU Pasal 340 KUHP Dipatahkan Majelis Hakim

“Saya dan atas nama PC Satria Cianjur mengucapkan selamat atas penerimaan SK baru tongkat kepemimpinan DPC Partai Gerindra Cianjur kepada ketua yang baru Ganjar Ramadhan,” katanya.

Diki pun berharap, DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur segera membuka penjaringan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg).

“Bukan kalah langkah dengan partai lain, tetapi lebih tepatnya menunggu momen ini dan saya yakin dengan kepemimpinan baru, Pak Ketua Ganjar Ramadhan akan gerak cepat karena bagaimanapun pertarungan di 2024 akan lebih seru dibanding 2019. Saya yakin Gerindra bisa tetap juara di 2024, khususnya di legislatif,” tandasnya.(hyt)

0 Komentar