Para Kiai dan Ibu Ajengan di Cianjur Doakan Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

Cianjurekspres.net – Para kiai dan ibu ajengan di Cianjur mendoakan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin menjadi Presiden RI 2024.

Doa bersama itu dipanjatkan oleh para kiai dan ibu nyai di Pondok Pesantren Nurul Hidayah Al-Khodijiyyah Kampung Kadudampit, Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku, Cianjur bertepatan dengan Hari Lahir (Harlah) PKB ke-24 yang digelar DPC PKB Cianjur, Selasa (26/7/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut para keluarga pendiri NU dan Deklarator PKB Cianjur, para Alim Ulama, Ibu nyai dan para ajengan. Serta wakil dewan syuro DPP PKB yang bertindak menyampaikan Mauidhoh Hasanah.

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima, para kiai di Cianjur berpandangan bahwa Gus Muhaimin adalah sosok yang tepat untuk memimpin NKRI pada tahun 2024.

Menurut Pimpinan Ponpes Nurul Hidayah Al-khodijiyyah, KH. Deni Ramdani, Gus Muhaimin selain memiliki darah biologis dari para pendiri Nahdlatul Ulama, secara Idielogis ia merupakan satu-satunya politisi yang konsisten memperjuangkan Nadhlatul ulama, pondok pesantren, santri dan umat Islam pada umumnya.

“Oleh karena itu, Gus Muhaimin dianggap layak untuk memimpin Republik Indonesia tahun 2024,” katanya.

Kiai Deni berharap, Gus Muhaimin bisa segera menentukan pasangannya untuk maju pada Pemilu 2024. Selain itu para kiai Nahdlatul Ulama di Kabupaten Cianjur mengharapkan agar seluruh jejaring Nahdliyyin dan lainnya untuk bisa bersama-sama bergotong royong mensukseskan Gus Muhaimin pada tahun 2024.(rls/hyt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *