Mau Habiskan Waktu Liburan? Yuk Kunjungi Tempat Wisata Baru di Cianjur Ini!

Mau Habiskan Waktu Liburan? Yuk Kunjungi Tempat Wisata Baru di Cianjur Ini!
Menjelang waktu liburan tidak usah bingung untuk mencari destinasi wisata ke luar kota. Karena Cianjur memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Menjelang waktu liburan tidak usah bingung untuk mencari destinasi wisata ke luar kota. Karena Cianjur memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Kabupaten Cianjur dikena sebagai salah satu Kabupaten di Jawa Barat yang memiliki panorama alam yang menakjubkan dan bisa memanjakan mata. Sebu saja Kebun Raya Cibodas, dan situs Megalitikum Gunung Padang yang bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu liburan.

Bahkan bukan hanya wisatawan lokal namun tempat wisata di Cianjur pun menjadi daya tarik baik para wisatawan mancanegara.

Baca Juga:Ruang Kelas SDN Ibu Dewi 7 Rusak, Jumlah Murid Jadi BerkurangCovid-19 Kembali Merebak, Wabup Cianjur Ingatkan Prokes

Dilansir dari berbagai sumber Cianjurekspres merangkum tempat wisata baru di Cianjur yang tengah hits dan wajib dikunjungi. Apa saja? Simak artikelnya berikut.

1. The Nice Funtastic Park

Berlokasi di Jalan Mariwati Desa Sukaresmi, Kecamatan Sukaresmi, The Nice Funtastic Park menawarkan berbagai spot foto dan wahana yang menyenangkan untuk dikunjungi bersama keluarga.

Di tempat ini, pengunjung akan merasakan nuansa baru dengan pemandangan alam yang memukau dilengkapi dengan wahana Sky Bridge dan Mini Zoo.

2. Little Venice Kota Bunga

Mengusung konsep gaya venezia Italia. Little Venice Kota Bunga memiliki bangunan-bangunan yang dibuat semirip mungkin dengan bangunan khas Eropa.

Wisatawan dapat menikmati keindahan itu dengan berjalan kaki maupun menaiki perahu yang telah disediakan. Tempat wisata ini cocok dijadikan bahan spot foto yang cantik dan bagus. Banyak wahana lain yang tidak kalah seru, seperti banana boat, perahu naga, rubber boat, sepeda air, dan masih banyak lagi.

3. CMR GH Cianjur

Cimirung Gunung Hayam (CMR GH) merupakan destinasi yang terletak di atas bukit.

Tempat ini juga memiliki spot foto yang bagus dnegan dilengkapi gardu pandang, sayap gagak, sangkar burung dan lainnya.

Baca Juga:Penyebab Seseorang Flexing di Media Sosial, Biar Dilihat Kaya?Ridwan Kamil: Jadikan Semangat KAA 1955 Simbol Perjuangan Anak Muda  

Untuk kamu yang mau mengunjungi CMR GH, kamu bisa datang langsung ke kp cibenteng rt.004/005 desa mekarjaya kec. Cikalong kulon Cianjur.

4. Wana Wisata Mandalawangi

Lokasi Wana Wisata Mandalawangi terletak 25 km dari pusat Cianjur. Mengunjungi Wana wisata ini sangat cocok dilakukan bersama keluarga.

0 Komentar