300 Cyclist Siap Taklukkan Mandiri Sulut KOM Challenge 2022

300 Cyclist Siap Taklukkan Mandiri Sulut KOM Challenge 2022
0 Komentar

Selain soal suguhan pemandangan luar biasa, para peserta juga bakal mendapatkan jersey premium seperti pada event-event Mainsepeda.com lainnya. Jersey SUB Premium untuk peseta itu lebih mewah, ringan sekaligus adem ketika dipakai untuk menanjak.

“Seri Premium ini memang sangat nyaman untuk climbing. Sehingga cocok untuk dipakai nanjak maupun long ride di Mandiri Sulut KOM Challenge ini,” kata Direktur Kreatif SUB Jersey Amdani Ocha.

Seperti mayoritas event Mainsepeda.com lainnya, jersey peserta Mandiri Sulut KOM Challenge 2022 terkandung motif khas lokal. Kali ini mengangkat motif Tari Kabasaran. Tari ini sering ditampilkan dalam acara penyambutan tamu, upacara adat, hingga kegiatan sosial lainnya.

Baca Juga:Rp639 T untuk Pembiayaan di Sektor Berkelanjutan, BRI Serius Tunjukkan Komitmen Dukung ESGPersiapan Sebulan, Atlet ISSI Cianjur Raih Hasil Membanggakan di Kejurnas Balap Sepeda di Banyuwangi

Mandiri Sulut KOM Challenge 2022 dipersembahkan oleh Mainsepeda.com dan Bank Mandiri. Didukung oleh Pemprov Sulut, dan Manado Cycling Mania. Azawear.com, Strive, Pemkot Tomohon, Pemkot Manado, Pemkab Minahasa, dan Pemkab Minahasa Utara sebagai official partners. Serta AA SoS, Wdnsdy Bike, SUB Jersey, Johnny Ray Cycling, Disway National Network, ISSI, Manado Post, dan Redo Coffee sebagai supporting partners.(*)

0 Komentar