Persiapan Sebulan, Atlet ISSI Cianjur Raih Hasil Membanggakan di Kejurnas Balap Sepeda di Banyuwangi

Persiapan Sebulan, Atlet ISSI Cianjur Raih Hasil Membanggakan di Kejurnas Balap Sepeda di Banyuwangi
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Meski persiapan hanya sebulan, Atlet Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Cianjur, Itan Rustandi, berhasil menduduki peringkat ke empat kelas Men Elite Cross Country Olympic di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indonesian National Championships di Banyuwangi, Jawa Timur 19-21 Juli 2022.

Hasil ini cukup membanggakan, pasalnya Itan mampu bersaing dengan Atlet Sea Games 2021 peraih medali emas dan perak serta atlet pelatnas yang diakhir kejuaraan menempati peringkat 1 hingga 3.

“Hasil yang sangat membanggakan dan di luar dugaan, bisa mewakili Jawa Barat di Kejurnas balap sepeda berada di peringkat keempat. Terlebih Itan merupakan atlet yang baru fokus di MTB (Mountain Bike) selama 1 tahun yang sebelumnya fokus di BMX Enduro,” ujar Sekretaris ISSI Cianjur, Beny Rustandi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (22/7/2022).

Baca Juga:Program Konversi 1.000 Kompor LPG ke Induksi Untuk Menekan Angka Impor LPG  Hari Bhakti Adhyaksa, Ini Atensi Kejaksaan ke Pemkab Cianjur

Menurutnya, hasil yang diraih tersebut tentunya merupakan progres yang sangat bagus dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022 mendatang.

“Apalagi persiapan yang dilakukan kita bersama atlet untuk menghadapi kejurnas di Banyuwangi hanya sebulan,” kata tegas Beny.

Bahkan, ungkap Beny, sebagai bentuk dukungan kepada atlet, Ketua ISSI Cianjur Aris Mulkan datang langsung melihat dan memberikan support kepada Itan di Agathis Forest Track Banyuwangi.(hyt)

0 Komentar