Sasar Pengunjung, Polres Cianjur Gelar Vaksinasi Covid-19 di PIC

Sasar Pengunjung, Polres Cianjur Gelar Vaksinasi Covid-19 di PIC
VAKSIN: Sejumlah pengunjung PIC mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan jajaran Polres Cianjur yang menargetkan 5.000 orang terjangkau vaksin.(istimewa)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Polres Cianjur kembali menggelar vaksinasi Covid-19 di Pasar Induk Cianjur (PIC), Selasa (19/7). Kali ini menyasar para pengunjung pasar baik yang belum vaksin dosis dua maupun booster.

Sebagaimana diketahui, Polres Cianjur juga menargetkan 5.000 orang menerima dosis vaksinas tiap hari, dengan lokasi gebyar vaksin di 25 tempat gerai vaksinasi.

Adapun tenaga vaksinator dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di PIC, yaitu dari tim vaksinasi Polres Cianjur dan Puskesmas Cilaku. Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan juga meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di PIC.

Baca Juga:Bermanfaat Bagi Masyarakat, Program Desa Manjur Berikan Pelayanan Langsung di Desa Langensari5 Hobi yang Bisa Jaga Kesehatan Tubuh, Ada Memasak Hingga Mendaki

Menurut Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, jenis vaksin yang digunakan diantaranya pfizer, astra, sinovac dan moderna yang terdiri dari dosis 1, 2 dan 3 atau booster.

“Polres Cianjur menargetkan 5.000 orang menerima dosis vaksinasi tiap hari, dengan lokasi gebyar vaksin di 25 tempat gerai vaksinasi,” kata dia di PIC, Selasa (19/7).

Doni mengungkapkan, vaksinasi merupakan ikhtiar pencegahan penyebaran Covid-19 untuk mencapai kekebalan imunitas (herd immunity) di wilayah Kabupaten Cianjur.

”Diharapkan dapat menekan laju penularan Covid-19 setelah masyarakat melakukan vaksin semua,” tegasnya. (dik/sri)

0 Komentar