Alasan Pilu Roy ABG Citayam Tolak Beasiswa Sandiaga Uno

Viral Roy ABG Citayam Tolak Beasiswa Sandiaga Uno, Ternyata Ini Cerita Pilu Dibalik Keputusannya
Sosok ABG Citayam bernama Roy menjadi sorotan di media sosial, ia yang dikenal kerap muncul dalam konten tikTok Citayam Fashion Week menolak beasiswa dari Menparekraf, Sandiaga Uno.
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Sosok ABG Citayam bernama Roy menjadi sorotan di media sosial, ia yang dikenal kerap muncul dalam konten tikTok Citayam Fashion Week menolak beasiswa dari Menparekraf, Sandiaga Uno.

Sebelumnya, Sandiaga Uno menawarkan Roy beasiswa, namun ia menolak dan memilih untuk terus membuat konten.

Keputusan Roy itu akhirnya menyita perhatian publik, tak sedikit yang menyayangkan sikap Roy yang menolak diberi beasiswa oleh Sandiaga Uno.

Baca Juga:Terungkap Fakta Temuan Kondom di Makam Firaun, Begini Penjelasan ArkeologISSI Cianjur Kirim Atlet ke Kejurnas Balap Sepeda di Banyuwangi

Terbaru, Roy akhirnya mengungkap alasan menolak beasiswa tersebut dengan mengaku hendak ,membantu perekonomian keluarga.

Hal tersebut diungkapkan oleh Roy saat berbincang dengan presenter kondang, Ruben Onsu di kanal YouTube MOP Channel dengan judul ROY CITAYAM CUEK KALAU JEJE SELINGKUH?? | DEEPTALK WITH RUBEN, yang diunggah pada Sabtu (16/7).

Video perbincangan Roy dengan Ruben Onsu ini kemudian diunggah oleh sejumlah akun gosip di media sosial Instagram.

Dalam pengakuannya, Roy mengungkapkan sang ibu sudah tiada dan ia kini yang berusaha untuk membantu ayahnya untuk menjaga sang adik yang sudah mulai masuk ke jenjang sekolah.

Namanya kini mulai dikenal, ia pun bercerita sedikit-sedikit sudah mulai bisa membantu membayar sewa rumah.

“Dari kontenan orang saya tuh mau lebih baik kaya gini aja dari pada sekolah, meskipun kedepannya bagus tapi orang tua ga ada yang bantu percuma juga,” ujar Roy.

Ruben Onsu akhirnya memahami maksud dari Roy menolak beasiswa dari Sandiaga Uno.

Baca Juga:Pebulutangkis Chico Aura Wardoyo Protes ke Presiden: Pak Jokowi Pilih KasihFreeport Jiipe

“Roy bukan tidak mau melanjutkan pendidikan, Ada rasa mau. Tapi kalau ia sekolah harus ada waktu, yang (membuat) tidak bisa membantu menghidupi keluarganya,” ucap Ruben.

“Syukurnya (saat ini) Roy udah bisa ngebantu untuk tempat tinggal,” sambung Ruben.

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno berikan respon tak terduga saat Roy yang merupakan ABG Citayam menolak beasiswa.

Diketahui nama Roy belakangan ini tengah jadi sorotan karena ia kerap nongkrong di Sudirman dan jadi sorotan karena berulang kali masuk konten TikTok.

0 Komentar