ISSI Cianjur Kirim Atlet ke Kejurnas Balap Sepeda di Banyuwangi

ISSI Cianjur Kirim Atlet ke Kejurnas Balap Sepeda
ISSI: Atlet ISSI Cianjur, Itan Rustandi sedang mempersiapkan sepedanya untuk mengikuti kejurnas Indonesian National Championships yang digelar 15-24 Juli 2022 di Banyuwangi, Jawa Timur.
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Cianjur, mengirimkan satu atletnya untuk mengikuti ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) balap sepeda Indonesian National Championships yang sudah digelar sejak 15-24 Juli 2022 di Banyuwangi, Jawa Timur.

Sekretaris ISSI Cianjur, Beny Rustandi, mengatakan, atlet asal Cianjur bernama Itan Rustandi itu akan diberangkatkan hari ini ke Bandung untuk mewakili ISSI Jabar yang rencananya dilepas langsung Ketua ISSI Cianjur Aris Mulkan.

“Kita memberangkat satu atlet, satu pelatih dan 2 official,” katanya kepada Cianjur Ekspres, kemarin (17/7).

Baca Juga:Pebulutangkis Chico Aura Wardoyo Protes ke Presiden: Pak Jokowi Pilih KasihFreeport Jiipe

Menurut Beny, atlet ISSI Cianjur itu akan turun di nomor MTB (mountain bike) kelas Cross Country Eleminator dan Cross Country Track yang dimulai pada 19-21 Juli 2022.

“Tentunya ini akan menjadi satu parameter, ketika atlet ISSI Cianjur bisa naik podium di kejuaraan nasional,” ujar Beny.

Terlebih, lanjut Beny, kejurnas ini menjadi ajang persiapan serta mengukur atlet ISSI Kabupaten Cianjur menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar pada November 2022 mendatang.

“Tentunya sangat positif dan baik, terkait dengan agenda Poprov di November 2022. Ini tentunya akan menjadi satu parameter,” tandasnya.(hyt/sri)

0 Komentar