Pebulutangkis Chico Aura Wardoyo Protes ke Presiden: Pak Jokowi Pilih Kasih

Pebulutangkis Chico Aura Wardoyo Protes ke Presiden: Pak Jokowi Pilih Kasih
Pebuluntangkis Tunggal Indonesia, Chico Aura Wardoyo memberi memberi pernyataan menohok melalui kolom komentar akun Instagram Presiden Joko Widodo.
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Pebuluntangkis Tunggal Indonesia, Chico Aura Wardoyo memberi pernyataan menohok melalui kolom komentar akun Instagram Presiden Joko Widodo.

Pasalnya, belum lama ini Jokowi memberi ucapan selamat kepada tiga atlet Bulutangkis Indonesia yang menjadi juara di Singapura Open di Instagram.

Ketiga wakil Indonesia juara Singapore Open 2022 yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Anthony Ginting, Jokowi mengucapkan selamat lewat unggahan Intagram @Jokowi.

Baca Juga:Freeport JiipeMalam ini Final Piala Presiden, BRIMo Penalty Shoot Kembali Ramaikan Kompetisi Puncak

Hal itu yang memancing Chico berkomentar, karena tidak semua prestasi atlet Indonesia mendapat apresiasi dari orang nomor satu di Tanah Air itu.

Chico Aura Wardoyo dan Fajar Alfian/m Rian Ardianto misalnya, yang telah menjuarai Malaysia Master 2022 tak kunjung mendapat ucapan selamat dari orang nomor satu di Indonesia itu.

Protes itu disampaikan Chico melalui ucapan selamat Jokowi kepada Anthony Ginting yang mengalahkan Kodai Naraoka dari Jepang.

“Pak Jokowi pilih kasih, tulis Chico dengan emoji yang menitikkan air mata.

Aksi Chico yang protes kepada Presiden Jokowi itu diunggah netizen dengan akun @sbtmskn yang kemudian viral di media sosial Twitter.

Terakhir, unggahan tersebut mendapat like lebih dari 7.800, lebih dari 300 komentar, dan lebih dari 1.400 retweet.

Tidak hanya itu, komentar protes Chico pada ucapaan selamat Jokowi juga menuai banyak respons. (disway.id/hsm)

0 Komentar