Temukan Ladang Ganja, Polres Cianjur Raih Penghargaan

Temukan Ladang Ganja, Polres Cianjur Raih Penghargaan
PENGHARGAAN: Direktur Eksekutif Lemkapi, Edi Saputra Hasibuan (kiri) memberikan penghargaan Presisi Award kepada Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan di halaman Mapolres Cianjur, kemarin (14/7).
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan, menerima penghargaan Presisi Award dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) di Mapolres Cianjur, Kamis (14/7). Penghargaan itu diberikan atas dedikasi dan loyalitas karena telah berhasil menemukan 10 hektar ladang ganja.

“Atas temuan tersebut Polres Cianjur telah menyelamatkan jutaan masyarakat dari bahaya narkoba serta kinerja hebat Polri Presisi ini adalah wujud Implementasi program Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dalam mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan,” ujar Direktur Eksekutif Lemkapi, Edi Saputra Hasibuan yang menyerahkan penghargaan langsung kepada wartawan di Mapolres Cianjur, Kamis (14/7).

Sementara itu, Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan, mengucapkan terimakasih kepada Lemkapi yang telah memperhatikan kinerja Polres Cianjur selama ini.

Baca Juga:Hiswana Migas Cianjur Upayakan Kendaraan Roda Empat Beli BBM Pakai AplikasiRencanakan Pusat Oleh-oleh dan Jajanan UMKM, Bupati Ingin Cianjur Jadi Kota Tujuan Belanja

“Hari ini (kemarin, red) kami patut berbangga bisa diberikan apresiasi oleh Lemkapi atas penemuan lahan ganja di Gunung Karuhun Kecamatan Campaka yang berhasil kita amankan beberapa hari yang lalu. Ini merupakan kebanggaan untuk Polres Cianjur sehingga bisa meningkatkan motivasi atas upaya yang dilakukan selama ini,” katanya.

Doni menjelaskan, para tersangka penanam tanaman ganja tersebut masih melarikan diri. Namun pihaknya sudah meminta keterangan dari para keluarga tersangka.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat kami akan ungkap pelakunya dan bisa mencari tahu apakah ada pihak-pihak lain yang terkait dalam kasus ini,” tandas Doni.(dik/hyt)

0 Komentar