Catat! 3 Acara BTS Tayang di Disney+ Hotstar, Apa Saja?

Wow! BTS akan Rilis Lagu untuk Piala Dunia 2022 di Qatar
BTS akan berpartisipasi mengisi soundtrack di ajang Piala Dunia yang akan berlangsung di Qatar pada 21 November hingga 18 Desember mendatang.
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Disney+ Hotstar akan menayangkan tiga program baru grup boyband asal Korea Selatan BTS termasuk In The Soop: Friendcation.

Diketahui The Walt Disney Company Asia Pacific dan HYBE merupakan agensi yang menaungi BTS, nantinya akan ada konten-konten kreatif yang bisa disaksikan melalui platform streaming Disney+ Hotstar.

Lantas program apa saja yang akan tayang secara eksklusif di platform streaming Disney+ Hotstar?

1. Konser BTS: PERMISSION TO DANCE ON STAGE

Baca Juga:Sinopsis Film Daeng, Horor Komedi Asal Thailand Spin Off- Pee MakPeringati Hari Koperasi ke-75, Diskuk Jabar Lakukan Kolaborasi untuk Peningkatan Kualitas Koperasi

November 2021 lalu, BTS menggelar konser PERMISSION TO DANCE ON STAGE di Sofi Stadium, Los Angeles, Amerika Serikat. Konser ini pertama kali digelar setelah dua tahun pandemi.

Dengan kualitas 4K, Disney+ Hotstar akan menayangkan film konser eksklusif dari BTS: PERMISSION TO DANCE ON STAGE di Los Angeles lewat beberapa penampilan seperti lagu Butter dan Permission To Dance.

2. In The Soop: Friendcation

Bulan Juli 2022 ini, BTS akan merilis spin off dari In The Soop dengan menghadirkan In The Soop: Friendcation.

Variety show ini nantinya akan diisi oleh para member Wooga Squad mencakup V BTS, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, serta Peakboy.

3. BTS MONUMENTS: BEYOND THE STAR yang akan rilis 2023 mendatang

Serial dokumenter perjalanan BTS selama sembila tahun terakhir akan hadir melalui program ini.

Nantinya, Disney+ Hotstar akan menampilkan kehidupan sehari-hari dari RM, Jin, Suga, J-Hope, V, Jimin, dan Jungkook sembari mempersiapkan diri memasuki babak kedua karier mereka.

Khusus untuk BTS MONUMENTS: BEYOND THE STAR akan diluncurkan secara eksklusif di layanan streaming Disney+ Hotstar pada tahun 2023 mendatang.

Baca Juga:Jokowi Imbau Masyarakat Pakai Masker di Dalam dan Luar Ruangan, Pandemi Belum Usai?Kronologi Adu Tembak Polisi dengan Polisi, Bermula Brigadir J Masuk Kamar Istri Petinggi Polri

Itulah tiga program BTS yang akan tayang secara eksklusif di layanan streaming Disney+ Hotstar. (bbs/hsm)

0 Komentar