Kronologi Adu Tembak Polisi dengan Polisi, Bermula Brigadir J Masuk Kamar Istri Petinggi Polri

Motif Tewasnya Brigadir J Diungkap di Persidangan, Publik Boleh Tau?
Pengungkapan motif penembakan terhadap Brigadir J oleh Bharada E atas perintah Irjen Pol. Ferdy Sambo pada saat persidangan.
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Kronologi adu tembak antara polisi dengan polisi yang diduga lecehkan istri Petinggi Polri, Ny Putri Ferdy Sambo.

Aksi adu tembak antar polisi itu terjadi di kediaman petinggi Polri Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo.

Hasil penyidikan sementara, ditemukan informasi adu tembak polisi di kediaman Kadiv Propam Polri tersebut bermula seorang polisi, Brigadir NYH alias Brigadir J menerobos masuk ke kamar istri sang petinggi Polri, Ny Putri Ferdy Sambo.

Baca Juga:Viral Pria Mengaku Dewa Matahari di Lebak Banten Bikin Resah, Larang Warga SolatSiap-siap! Jalan Tol Puncak Akan Dibangun, Pemkab Bogor Bantu Pilih Jalur

Saat masuk menerobos masuk kamar itu, Brigadir J diduga menodongkan pistol hingga membuat istri Kadiv Propam Polri berteriak histeris.

Mendengar teriakan istri petinggi Polri berteriak, anggota polisi lainnya yang ada di lantai atas langsung bereaksi dan terjadi adu tembak.

“Berdasarkan keterangan dan barang bukti di lapangan bahwa Brigadir J memasuki kamar pribadi Kadiv Propam dan melecehkan istri Kadiv Propam dengan menodongkan senjata,” kata Karopenmas Div Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan di Jakarta, Senin 11 Juli 2022.

Barada E, seorang anggota polisi yang saat itu berada di lantai 2, berlari turun ke lantai 1 dan menuju ke arah kamar pribadi Kadiv Propam Polri.

Adu tembak diduga dimulai oleh letusan senjata Brigadir J, tetapi Bharada E menghindar dan membalasnya hingga mengenai Brigadir J.

“Dia pun menghindar. Bharada E pun membalas menembak. Tembakannya mengenai sasaran dan menewaskan Yosua (Brigadir J),” papar Ramadhan.

Saat peristiwa itu terjadi, Ferdy Sambo tidak ada di rumah dan sedang menjalani tes PCR.

Dari hasil olah TKP, Brigadir J melepaskan tembakan sebanyak 7 kali.

Sedangkan Bharada E membalas tembakan 5 kali.

Ferdy Sambo mengetahui peristiwa itu setelah ditelepon oleh istrinya.

Baca Juga:Gunung YamagamiKeren! BRI Dorong UMKM Naik Kelas, Negara Mudahkan Legalitas dan Sertifikasi Melalui NIB

Ferdy Sambo langsung bergegas menuju kediamannya di kawasan Duren Tiga Jakarta Selatan.

0 Komentar