Kesaksian Atalia Praratya Saat Eril Tenggelam di Sungai Aare: Saya Mau Terjun Tapi Gak Jago Renang!

Kesaksian Atalia Praratya Saat Eril Tenggelam di Sungai Aare: Saya Mau Terjun Tapi Gak Jago Renang!
Baru-baru ini istri Gubernur Jawa Barat, Atalia Praratya mengungkapkan kejadian saat putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss. (Instagram)
0 Komentar

“Teh tenag, kita ikuti prosedur segala macam, nanti saya pulang secepat yang bisa dilakukan, terus Teteh banyak doa, tenangkan Zara itu juga yang bikin saya tenang,” sambungnya.

Sebelumnya Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya meminta doa sekaligus meminta maaf sebelum dirinya beserta keluarga berangkat menunaikan haji.

Atalia, Ridwan Kamil, dan Camillia Laetitia Azzahra akan berangkat haji bersama tahun ini dengan mengatasnamakan almarhum Emmeril Kahn Mumtadz (Eril).

Baca Juga:Dirut BRI Sunarso Raih Penghargaan Internasional The Best ‘SME Banker of The Year’Imbas Perang Rusia Ukraina, Jokowi Ingatkan Harga Roti dan Mie Bakal Naik

Meski Eril sudah tidak ada lagi, tetapi Atalia tetap merasa bahagia seolah dia dan keluarga masih beribadah berempat.

Baca Juga:Buang Bayi Di Kali Ciliwung, Mahasiswi Ini Dinikahkan Bersama Pacarnya di Polres Metro Jakarta Timur
“Assalamu’alaikum akang tetehh. Mohon doa… mohon doa. dan Mohon dibukakan pintu maaf,” tulis Atalia Praratya, dikutip Disway.id dari akun Instagramnya @ataliapr pada Sanin, 4 Juli 2022.

“Di musim haji tahun ini Insya Allah kang emil akan beribadah haji atas nama a Eril (badal haji). Bahagianya seolah kami tetap beibadah ber 4,” sambungnya.

Kemudian Atalia mengatakan bahwa ia menitipkan Arkana Aidan Misbach yang mana tidak diajak ikut ke Tanah Suci Mekkah karena usianya juga masih kecil.

“Nitip arka yaa…Bismillah…-Emil-eril-lia-zara-. Puji dan syukur kehadirat Ilahi Robbi serta dengan mengharap Ridho-Nya, kami: Ridwan Kamil, Atalia dan Zara,” ucap Atalia.

“Memohon doa restu agar perjalanan kami ke Baitullah untuk beribadah haji memenuhi panggilan Allah swt diberikan kelancaran, kemudahan, kenikmatan dan meraih haji mabrur. Mohon maaf atas segala salah dan khilaf.” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil akan menunaikan ibadah haji dengan memakai nama almarhum putranya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Baca Juga:Buang Bayi Di Kali Ciliwung, Mahasiswi Ini Dinikahkan Bersama Pacarnya di Polres Metro Jakarta TimurHari Kedua Job Fair 2022 Diikuti 2.000 Peserta

Ridwan Kamil juga akan menunaikan ibadah haji di Tanah Suci bersama dengan belasan ribu jemaah dari Jawa Barat pada Juli 2022 ini.

Sebelum pergi ke Tanah Suci, Ridwan Kamil juga mengaku sempat berziarah dan pamitan di makam Eril.

Hal itu diungkapkan oleh Ridwan Kamil di akun Instagram pribadinya, pada 3 Juni 2022. Suami dari Atalia Praratya ini juga tampak mengunggah video saat mengunjungi makam putra sulung itu bersama sang istri. (disway.id/hsm)

0 Komentar