Geger Penemuan Kerangka Manusia di Cileunyi Dalam Posisi Duduk, Ketua RW: 2 Tahun Tidak Tercium Bau Busuk

Geger Penemuan Kerangka Manusia di Cileunyi Dalam Posisi Duduk, Ketua RW: 2 Tahun Tidak Tercium Bau Busuk
Penemuan kerangka manusia di Komplek DPR, Blok C, RT06 RW04, Desa Cileunyi Kulon, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung membuat geger warga. (Pixabay)
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Penemuan kerangka manusia di Komplek DPR, Blok C, RT06 RW04, Desa Cileunyi Kulon, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung membuat geger warga.

Pihak Kepolisian telah melakukan olah THP terkait penemuan mayat yang sudah tinggal tulang belulang itu.

Nahasnya, kerangka manusia bernama Tedi Mahdi (53) ditemukan setelah dua tahun meninggal, warga sekitar tidak mencurigai hal apapun dari kediaman tersebut meski terlihat sudah tidak terawat.

Baca Juga:Kesaksian Atalia Praratya Saat Eril Tenggelam di Sungai Aare: Saya Mau Terjun Tapi Gak Jago Renang!Dirut BRI Sunarso Raih Penghargaan Internasional The Best ‘SME Banker of The Year’

Ketua RW04, Ahmad Hidayat mengatakan Tedi merupakan sosok yang cukup bermasyarakat, hanya saja selama dua tahun ke belakang sosoknya jarang ditemui.

“Memang (almarhum) kalau pergi keluar rumah untuk kegiatan bekerja tidak pernah melapor. Jadi sudah biasa kalau beberapa hari enggak ada terus tiba-tiba ada lagi kumpul,” ujarnya.

“Selama (2 tahun) itu saya gak mencium aroma busuk atau bau, walaupun sering lewat sini, sering lewat depan rumahnya almarhum,” lanjut Ahmad.

Saat ditemukan, Tedi yang tinggal keramgka manusia itu ditemukan dalam posisi duduk.

Dalam pemaparannya, Ahmad mengaku, atas insiden yang terjadi di wilayahnya itu perlu jadi pelajaran bagi seluruh masyarakat.

“Kebetulan almarhum memang di rumahnya hidup sendiri. Alhmarhum sudah bercerai kalau enggak salah sudah 8 tahun bercerai,” imbuhnya.

Ahmad melanjutkan, anak Tedi yang masih remaja tinggal bersama mantan istri Tedi dan kerap berkunjung setiap beberapa bulan sekali.

Baca Juga:Imbas Perang Rusia Ukraina, Jokowi Ingatkan Harga Roti dan Mie Bakal NaikBuang Bayi Di Kali Ciliwung, Mahasiswi Ini Dinikahkan Bersama Pacarnya di Polres Metro Jakarta Timur

“Saya harap tidak ada lagi hal seperti ini. Saya berpesan supaya semua warga bisa saling kenal dan memperhatikan tetangga-tetangga juga, saling silaturahmi,” tutur Ahamd.

Sementara itu, kerangka almarhum yang sudah ditemukan di kediamannya, diketahui tidak dilakukan visum dan langsung dimakamkan oleh pihak keluarga.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Cileunyi, Kompol Suharto saat ditemui Jabar Ekspres di Kantor Polsek Cileunyi, Kabupaten Bandung.

0 Komentar