Nathalie Holscher Keluar Rumah dan Cari Uang Sendiri Buat Anak

Nathalie Holscher Keluar Rumah dan Cari Uang Sendiri Buat Anak
Istri komedian Sule, Nathalie Holscher memutuskan keluar dari rumah Sule dan bekerja untuk menambah penghasilan.(Instagram @Nathalieholscher)
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Istri komedian Sule, Nathalie Holscher memutuskan keluar dari rumah Sule dan bekerja untuk menambah penghasilan.

Sebelumnya santer dikabarkan perseteruan antara Nathalie Holscher dan Putri Delina, anak sambung dari Sule. Hubungan keduanya diketahui sedang tidak harmonis.

Kabar ini dsiampaikan oleh nenek Nathalie, Hetty Elizabeth yang menyebut cucunya keluar dari rumah Sule dan bekerja untuk membeli susu Adzam.

Baca Juga:Kembali Cetak Sejarah, Rihanna Dapat Gelar Wanita Muda Terkaya di Amerika Serikat di Usia 34 TahunViral TikTok Istilah Train to Busan, Apa Maknanya?

Heety mengungkap jika Nathalie merupakan sosok pekerja keras, “Dia itu fighter, pekerja, anak yang nggak bisa diam. Inspirasinya luar biasa,” ujar Hetty Elizabeth dikutip dari YouTube Intens Investigasi pada Rabu (6/7).

Meskipun hubungannya dengan Putri Delina kian memanas, Nathalie tampak aktif menjadi bintang tamu di beberapa podcast dari kalangan selebriti maupun influencer.

Diakuinya, Nathalie Holscher memutuskan untuk menerima berbagai tawaran acara televisi hingga podcast untuk menambah penghasilan demi buah hatinya dan Sule, Adzam yang masih berumur 6 bulan. (bbs/hsm)

0 Komentar