Kembali Cetak Sejarah, Rihanna Dapat Gelar Wanita Muda Terkaya di Amerika Serikat di Usia 34 Tahun

Kembali Cetak Sejarah, Rihanna Dapat Gelar Wanita Muda Terkaya di Amerika Serikat
Penyanyi asal Barbados Rihanna dinobatkan sebagai wanita muda terkaya di Amerika Serikat setelah memiliki jumlah kekayaan mencapai miliaran dollar. (Instagram)
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Penyanyi asal Barbados Rihanna dinobatkan sebagai wanita muda terkaya di Amerika Serikat setelah memiliki jumlah kekayaan mencapai miliaran dollar.

Berdasarkan data yang dirilis Forbes, kekayaan Rihanna mencapai $1,4 miliar per tahun 2022 sejak berkairer di dunia musik secara profesional pada tahun 2003 silam.

Apabila dikonversikan ke dalam rupiah, kekayaan Rihanna mencapai Rp21 triliun, yang mana naik lebih dari 5 kali lipat dari tahun 2018 yang mencapai $260 juta.

Baca Juga:Viral TikTok Istilah Train to Busan, Apa Maknanya?BIN Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal di Empat Desa Wilayah Kerja Puskesmas Ciherang

Dengan demikian, penyanyi berusia 34 tahun ini berhasil menggeser pencapaian Kim Kardashian yang mengantongi jumlah kekayaan mencapai $1,8 miliar di usianya yang ke 41 tahun.

Dengan dinobatkannya sebagai wanita muda terkaya di AS, Rihanna diketahui memiliki banyak penghasilan.

Dari data yang dimiliki majalah Forbes, Rihanna menjadi miliarder karena kesuksesan lini kosmetiknya yang dia miliki bersama dengan LVMH dan menghasilkan pendapatan lebih dari 550 juta dolar AS (Rp8,2 triliun) pada tahun 2020 lalu.

Sementara Fenty Beauty dikabarkan merupakan sebagian besar kekayaan yang dimiliki Rihanna. Sebab outlet mencatat bahwa Rihanna juga mendapatkan jumlah yang signifikan dari karir musiknya.

Selain itu Rihanna juga diketahui memiliki 30 persen saham di perusahaan merek pakaian dalam Savage x Fenty, yang mengumpulkan uang dengan penilaian 1 miliar dolar AS (Rp15 triliun) pada Februari 2021. (JE/hsm)

 

0 Komentar