Hotman Paris Buka Suara Soal Promosi Holywings: Kami Minta Maaf

Hotman Paris Buka Suara Soal Promosi Hol;ywings
Setelah membuat heboh publik, akhirnya Hotman PAris buka suara soal Holywings (Instagram @hotmanparis)
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Setelah membuat heboh publik karena promosi minuman beralkohol gratis untuk nama Maria dan Muhammad, Hotman Paris sebagi salah satu pemegang saham turut buka suara.

Hotman Paris bahkan menemui Ketua MUI Bidang Dakwah,KH Cholil Nafis untuk meluruskan perkara tersebut.

“Saya atas nama pribadi dan juga atas nama Holywings sebagai institusi, memohon maaf kepada Bapak Kiai Cholil Nafis dan juga kepada umat Islam. Mudahan-mudahan permohonan maaf kami ini dikabulkan,” kata Hotman Paris.

Baca Juga:Warga Berharap Ada Kekebalan Kelompok Setelah Gebyar Vaksinasi yang Digelar BINBupati Cianjur Sebut Dana Cadangan Pilkada Dibutuhkan, Ini Alasannya

Hotman menuturkan kalau promosi dengan menggunakan nama sudah lama dilakukan, namun tidak pernah menyeret soal agama.

“Khususnya mengenai promosi ini udah berlangsung lama banget. Kalau nama Anda sesuai dengan KTP, Anda dapat minuman,” kata Hotman dikutip dari Instagram @hotmanparisofficial.

Mengenai promosi dengan nama tokoh agama tokoh dua agama ini, Hotman justru mempertanyakan kenapa hal itu bisa terjadi.

“Tidak pernah. Ini pertama kalinya. Jadi makanya ada dua pertanyaan, apakah staf medsos ini terlalu kreatif sehingga dia tidak menyadari ini hal sensitif atau kita dimasuki oleh musuh karena semua orang tahu saya salah satu pemegang saham di Holywings dan musuh saya banyak,” kata Hotman.

Pada akhirnya, pengacara kondang tersebut menyerahkan kasus ini pada pihak berwenang.

Dia berharap agar masalah promosi yang mengaitkan unsur agama ini diselesaikan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.(bbs/hsm)

0 Komentar