Sentuh Digital Signage, Komunikasi Digital Penyampaian Informasi Masa Kini

Sentuh Digital Signage, Komunikasi Digital Penyampaian Informasi Masa Kini
0 Komentar

JAKARTA – Di Asia, Eropa, Amerika trend komunikasi digital telah banyak dijumpai hampir di semua tempat bisnis, public area, perkantoran dan tempat hiburan terutama shopping mall yang banyak menampung toko-toko retail.

Mereka menjadikan media digital untuk menaikkan brand image produk dan agar dikenal luas oleh seluruh masyarakat. Akan tetapi, banyak pemilik bisnis di Indonesia yang masih menggunakan Banner / spanduk konvensional sebagai pajangan maupun informasi di depan toko, lobby, perkantoran, bahkan area mall yang tentunya sangat tidak efektif, karena dapat menimbulkan limbah, selain itu juga kurang optimal secara waktu nyata karena ada jeda waktu dalam penyampaian informasi.

PT Sentuh Digital Teknologi pengembang produk software dan hardware hadir sebagai prinsipal produk teknologi karya anak bangsa yang terdaftar sebagai merek “SENTUH” Meluncurkan Sentuh Digital Signage yang mampu meningkatkan produktivitas hampir di semua tempat bisnis, public area, perkantoran dan tempat hiburan terutama shopping mall untuk mendukung produktivitas kegiatan masyarakat Indonesia dalam penyampaian informasi melalui media digital.

Baca Juga:Hendang Purnamasari Terpilih Pimpin DPD PUAN PAN CianjurDua Tahun Menunggu, Puluhan Warga Cikaroya Warungkondang Terima Sertifikat Tanah Program PTSL

Dengan Digital Signage, pemilik Bisnis dapat lebih memaksimalkan kemampuan asetnya tidak sekedar menyajikan tontonan yang pasif, namun menjadi sarana penyampaian info bisnis yang mendatangkan benefit bagi konsumen maupun pemilik bisnis.

Sentuh Digital Signage atau yang lebih dikenal sebagai informasi digital yang disajikan dengan konten visual dalam bentuk gambar dan video yang dinamis, dikelola secara terpusat, mudah dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pemilik bisnis.

Sentuh Digital Signage tersedia dalam 3 ukuran yaitu 43, 55 dan 65 inci, mempunyai kemampuan untuk menyala secara terus menerus selama 24 jam sehingga sangat cocok untuk ditempatkan di transportasi umum, pusat perbelanjaan, bandara, dan lokasi ritel lainnya. Selain itu Sentuh Digital Signage dilengkapi dengan fitur-fitur seperti Media Advertising, Image & Video Collage, Content Scheduler, Hardware Custom hingga Real-Time Content. Fitur-fitur yang terdapat pada Sentuh Digital Signage memberi kemudahan untuk akses pengguna. Adapun detailnya sebagai berikut:

⦁ Mudahnya pengaturan desain konten, multi-frame multi-layout dengan fungsi timing
Jika sebelumnya pelaku bisnis dan usaha menggunakan cara konvensional dengan media seperti papan reklame dan spanduk, maka mereka kini beralih ke digital signage sebagai Media Advertising dengan berbagai tampilan gambar, dan video yang atraktif juga disinkronkan dengan fitur multi frame dan multi layout yang membuat digital signage dapat memuat satu hingga tiga konten untuk memaksimalkan efektivitas audiens memperoleh informasi dari iklan yang ditampilkan.

0 Komentar