Sentuh Digital Signage, Komunikasi Digital Penyampaian Informasi Masa Kini

Sentuh Digital Signage, Komunikasi Digital Penyampaian Informasi Masa Kini
0 Komentar

⦁ Kualitas hardware Industrial Grade, dan kemampuan kustomisasinya
Hardware Custom pada Sentuh Digital Signage hadir dengan beberapa pilihan ukuran yang dapat menyesuaikan tata letak penempatan sesuai permintaan pengguna agar informasi yang diberikan dapat diterima dengan baik.

⦁ Pengaturan jadwal penayangan konten pada grup dan area
Informasi yang akan ditampilkan dapat dijadwalkan sesuai kebutuhan dengan menggunakan digital signage. Dengan perpaduan fitur Content Scheduler dan Real-Time, anda dapat mengubah jadwal tayang secara langsung karena konten dapat ditampilkan sesuai permintaan pengguna sehingga konten dapat diterima dengan baik oleh audiens.

⦁ Sistem verifikasi Approval konten, mendukung keamanan publikasi konten
Selain itu, Security system yang terpasang menjamin penggantian jadwal pada Sentuh Digital Signage lebih aman karena membutuhkan persetujuan dan pengecekan konten sebelum tayang.

Baca Juga:Hendang Purnamasari Terpilih Pimpin DPD PUAN PAN CianjurDua Tahun Menunggu, Puluhan Warga Cikaroya Warungkondang Terima Sertifikat Tanah Program PTSL

⦁ Pengubahan konten dari aplikasi ke seluruh alat secara sentral maupun offline
Kemudahan lain yang didapatkan dari menggunakan Sentuh Digital Signage yaitu tampilan konten yang terintegrasi dengan Content Management System (CMS) yang merupakan sistem utama perangkat lunak yang terkoneksi untuk mengubah konfigurasi, mengelola fitur-fitur pihak ketiga dan memantau konten milik anda secara terpusat. Mengoperasikan fitur yang tersedia dipermudah dengan user experience yakni pengalaman pengguna ketika mengakses konten. Pengembangan CMS dapat dilakukan secara mandiri dan leluasa di Indonesia dan akan terus dikembangkan dan diintegrasi dengan teknologi terkini seperti Artificial Intelligence, Programmable Advertisement, dsb.

⦁ Pengembang Hardware dan Software Lokal serta Layanan Purna Jual khusus Indonesia
Sentuh sebagai perusahaan Pengembangan Hardware dan Software tentunya menjamin Layanan purna jual atau yg biasa disebut After Sales Service yg baik untuk semua customer, dengan SLA 2×24 Jam Sentuh berupaya agar semua customer puas, dan minim resiko.

⦁ Digunakan pada beberapa Perusahaan Besar Pemerintah dan Swasta
Dengan selalu berorientasi terhadap kepuasan pelanggan, hingga saat ini Sentuh Digital Signage telah digunakan di banyak perusahaan besar baik Pemerintah maupun Swasta. Ditambah dengan Fitur Bahasa Indonesia dan Collaboration Board satu-satunya di Indonesia, SENTUH yakin dapat menjadi solusi dan menjadi produk kebanggaan dalam negeri.

0 Komentar