Anak Sulung Ridwan Kamil Hilang di Swiss

Emmeril Khan Mumtadz
Anak Pertama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz.
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Kabar tidak menyenangkan datang dari keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Anak pertamanya Emmeril Khan Mumtadz atau yang akrab disapa Eril terseret arus sungai Aaree, Bern yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya.

Perwakilan keluarga Ridwan Kamil yakni Elpi Nazmuzaman membenarkan kabar tersebut. “Bahwa benar anak pertama kakak kami, Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss,” ucap Elpi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (27/5/2021).

Eril yang saat itu berangkat bersama keluarga bermaksud untuk mencari sekolah untuk Eril yang akan melanjutkan ke jenjang S2. Namun, disela kegiatan itu, rombongan keluarga berwisata dan berenang di Sungai Aare.

Baca Juga:Kelompok Pembudidaya Ikan Nila di Cibeber Terima Bantuan BioflokRSUD Pagelaran Belum Miliki Rumah Dinas Dokter Spesialis

Elpi menuturkan, saat berenang istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya juga ikut saat insiden terjadi. Tetapi, Atalia dan rombongan lain selamat. “Benar, saat ini sedang dalam pencarian oleh pihak Kepolisian dan SAR setempat. Mohon doanya,” ujar dia. (*/nik)

0 Komentar