Pastikan Layanan Optimal Selama Libur Lebaran, Direksi Tinjau Langsung Layanan BRI

Pastikan Layanan Optimal Selama Libur Lebaran, Direksi Tinjau Langsung Layanan BRI
0 Komentar

Cianjurekspres.net – BRI terus berkomitmen untuk terus memberikan layanan perbankan yang optimal selama periode libur Lebaran Tahun 2022.

Untuk memastikan hal tersebut, jajaran Direksi dan manajemen BRI memastikan langsung layanan BRI baik layanan terbatas di Unit Kerja Operasional BRI maupun e-channel BRI dapat digunakan oleh nasabah dengan baik.

Untuk memastikan hal tersebut, Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto meninjau beberapa layanan terbatas dan e-channel BRI di beberapa Kantor Cabang BRI di Jakarta.

Baca Juga:Dua Hari Jelang Lebaran, Harga Daging Sapi dan Cabai di Pasar Cipanas MelejitPertamina Pastikan Stok BBM di Semua SPBU Cianjur Aman

Seperti diketahui bahwa selama periode libur lebaran BRI tetap melayani nasabahnya baik melalui layanan terbatas, jaringan e-channel, layanan digital banking (BRImo, Internet Banking BRI, mobile banking), hingga layanan transaksi di AgenBRILink.

Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto mengungkapkan bahwa BRI menyediakan layanan terbatas Idul Fitri oleh Unit Kerja Operasional BRI yang beroperasi pada tanggal 30 April, 4 Mei, dan 7 Mei 2022.

“Layanan terbatas BRI kali ini dihadirkan melalui 196 Unit Kerja Operasional (UKO), dimana masyarakat tetap dapat melakukan beragam transaksi perbankan, seperti penarikan dan penyetoran simpanan & pinjaman, registrasi e-banking BRI, dan complaint handling. Adapun daftar unit layanan terbatas ini dapat diakses di website resmi BRI (http://bri.co.id/layanan-lebaran-2022 )”, ungkapnya.

Di samping itu, layanan terbatas BRI juga melayani penebusan setoran BBM/Non BBM Pertamina di 137 kantor, pelayanan pick up service ASDP di 37 kantor, layanan cash pick-up dan delivery PT Pos Indonesia, serta pelayanan penyaluran gaji pensiun oleh Taspen dan Asabri.

Selanjutnya, guna memenuhi kebutuhan masyarakat pada momen Lebaran, BRI juga menyediakan layanan penukaran Uang Pecahan Kecil (UPK) di 20 Kantor Cabang BRI di Jabodetabek yang telah mulai dilaksanakan pada tanggal 4 April lalu hingga menjelang libur pada tanggal 29 April.

Di samping itu, masyarakat pun memiliki alternatif lain untuk mendapatkan layanan keuangan BRI lainnya, melalui jaringan e-channel BRI yakni melalui 14.425 ATM, 7.407 CRM, 207 ribu EDC.

BRI juga memastikan layanan e-channel dapat berjalan lancar selama periode libur Lebaran, salah satunya melalui pelaksanaan program BRI Gerakan E-Channel Siaga Terpadu (BRIGesit) Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) 2022.

0 Komentar