Pertamina Pastikan Stok BBM di Semua SPBU Cianjur Aman

Pertamina Pastikan Stok BBM di Semua SPBU Cianjur Aman
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Sales Branch Manager Pertamina Area Cianjur, Bagus Septiardy, mengatakan, pasokan Bahan Bakar Minyak (BBM) hingga Lebaran 1443 Hijriah nanti dipastikan aman.

Bagus mengatakan, pihaknya sudah mengantisipasi sejak jauh-jauh hari agar pasokan BBM untuk kebutuhan menjelang lebaran tidak akan ada kekurangan.

“Saya pastikan pasokan BBM di semua SPBU di Kabupaten Cianjur aman,” kata Bagus, Jumat (29/4).

Baca Juga:Hadapi Libur Lebaran, BRI Pastikan Layanan e-Channel Berjalan Lancar Melalui BRIGesitAnggota DPRD Berharap Bupati Membentuk Gugus Tugas Persiapan Menyambut CDPOB Cianjur Selatan

Dikatakan Bagus, untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan BBM dirinya langsung terjun dengan membuat posko siaga di beberapa titik yang memang menjadi jalur lintas pemudik.

“Kami dari Pertamina juga menyiapkan posko siaga bagi pemudik, khususnya yang masuk ke jalur alternatif Cianjur yang dari Jakarta menuju Bandung,” ucapnya.

Menurutnya, dengan didirikannya posko siaga diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya pemudik.

“Jadi, kami persilahkan pemudik yang memang ada permasalahan dengan kendaraannya, khususnya yang kehabisan BBM atau masalah dengan pelumas oli bisa menghubungi Call Centre 135 nanti akan datang datang motoris delivery,” pungkasnya.(yis/hyt*)

0 Komentar