BNI Berbagi Salurkan 76.000 Paket Pangan

BNI Berbagi Salurkan 76.000 Paket Pangan
BERBAGI: Tukang parkir mendapatkan bantuan sembako dalam program BNI Berbagi dengan tema "Lompat Lebih Tinggi Meraih Keberkahan".(istimewa)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – BNI BERBAGI merupakan program BNI yang bertujuan untuk menyalurkan tanggung jawab sosial perusahaan untuk masyarakat sekitar.

Untuk tahun 2022 BNI menginisiasi program dengan tema “Lompat Lebih Tinggi Meraih Keberkahan” yang meliputi beberapa sub kegiatan.

Pimpinan Cabang BNI Cianjur, Iman Panuju, mengatakan, Program Lompat Lebih Tinggi Meraih Keberkahan akan dilaksanakan dalam 2 jenis kegiatan yaitu Safari Ramadan dan kegiatan sosial untuk masyarakat di sekitar outlet BNI yang terdampak pandemic Covid-19.

Baca Juga:Warga Sindangresmi Takokak Dapat Sembako MurahTak Kunjung Diperbaiki, Warga di Cikalongkulon Urunan Bangun Jalan

“Program tersebut terdiri 4 kegiatan utama yang akan dilaksanakan di 17 wilayah kerja BNI, yaitu Safari Ramadan, 76.000 paket pangan, santunan anak yatim dan bantuan sarana ibadah.

Untuk Kota Cianjur, kata Iman, BNI Kantor Cabang Utama telah melakukan proses pembagian paket sembako sebanyak 250 yang ditujukan untuk kaum dhuafa di lingkungan sekitar kantor BNI terbagi di lingkungan sekitar BNI Cipanas, BNI Ciranjang, BNI Cibeber dan BNI HOS Cokroaminoto.

“Selain paket sembako BNI Cianjur juga memberikan bantuan kepada masjid Assakinah berlokasi di Gang Atik Suhandi I, diterima oleh petugas DKM setempat dan diserahkan oleh pimpinan bidang layanan BNI Cianjur Andi Darmawan,” tegasnya.(adv/sri)

0 Komentar