Warga Sindangresmi Takokak Dapat Sembako Murah

Warga Sindangresmi Takokak Dapat Sembako Murah
BAZAR MURAH: Kegiatan bazar murah Ramadan yang dilaksanakan di Desa Sindangresmi, Kecamatan Takokak, Kabupaten Cianjur.(istimewa)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pemerintah Desa Sindangresmi, Kecamatan Takokak, bekerjasama dengan Arta Graha Peduli (AGP) menggelar bazar murah Ramadan tahun 2022.

Kepala Desa Sindangresmi, Imas mengatakan, kegiatan bazar murah Ramadan diharapkan bisa membantu warga dalam belanja kebutuhan pokok, seperti beras dua kilo gram, minyak goreng kemasan 1 liter, sarden, dan lima bungkus mie instant.

“Jadi, dalam paket murah Ramadan tersebut isinya sudah komplit, dengan harga Rp30 ribu per satu paketnya,” kata Imas, Senin (25/4).

Baca Juga:Tak Kunjung Diperbaiki, Warga di Cikalongkulon Urunan Bangun JalanBapenda Cianjur Terus Awasi Penggunaan Tapping Box di Restoran

Imas mengatakan, bazar dilakukan oleh pihak Arta Graha Peduli, adapun kegiatan tersebar di beberapa titik lokasi di Desa Sindangresmi.

“Kegiatan ini sebenarnya rutin dilakukan dalam setiap tahun di bulan puasa, tujuannya ingin membantu masyarakat terlebih disaat ekonomi seperti sekarang ini,” katanya.

Dikatakan Imas, kurang lebih ada 500 paket sembako pada kegiatan bazar murah oleh Arta Graha Peduli tersebut.

“Sepertinya akan ada penambahan lagi, jadi 1.000 paket karena dikhawatirkan tidak mencukupi,” kata Imas.

Menurutnya, titik lokasi yang akan menjadi tempt bazar Ramadan nantinya seperti di Kampung Cikarang, Jelegong, Cimahpar, dan Kampung Rengesan.

“Kegiatan ini memang sudah rutin dilakuka dalam setiap tahunnya, sehingga paling ditunggu-tunggu oleh warga. Karena isi paket sembako yang dijual diantaranya ada lima bungkus mie instan, minyak goreng kemasan satu liter, dua kilogram beras, dan satu kaleng sarden cuma Rp30 ribu,” pungkasnya.(yis/sri)

0 Komentar