Jadi Sarang Kuman, Inilah Cara Membersihkan Keyboard Komputer

Jadi Sarang Kuman, Inilah Cara Membersihkan Keyboard Komputer
0 Komentar

Bulu sikat yang halus dapat mengangkat kotoran secara maksimal pada tepi-tepi keyboard. Jadi cocok untuk diterapkan pada keyboard komputer Anda yang dirasa sudah kotor.

Rekomendasi keyboard yang mudah dibersihkan tentu menjadi penting bagi Anda bukan? Apalagi untuk terbilang cukup menguras waktu dan susah susah gampang juga. Terlebih kalau menggunakan peralatan seperti hair dryer ataupun vacuum cleaner. Diperlukan kehati-hatian supaya tidak menambah kerusakan baru pada komputer atau keyboard.

Pilih keyboard Logitech bagi Anda yang sedang mencari produk keyboard berkualitas. Bagi yang ingin merawatnya, ada beberapa tips untuk membersihkan Keyboard Logitech di rumah maupun kantor.

Baca Juga:Pekerja Migran Asal Cianjur Hilang Kontak, Keluarga Berharap Segera DitemukanDPD YLPKN Jabar Masih Temukan Dugaan Pelanggaran Program BPNT di Cianjur

Namun cara membersihkan keyboard yang umum dipakai adalah seperti di atas, yaitu mengembalikan posisi keyboard terlebih dahulu dan membersihkannya dengan sikat halus ataupun slime pembersih.

Anda bisa mendapatkan produk keyboard Logitech ini di marketplace seperti Blibli. Banyak sekali diskon atau potongan harga yang sangat menarik bagi Anda.

Apalagi menggunakan Blibli pengirimannya cepat dan pengemasannya rapi. Ditambah lagi banyak sekali toko online terpercaya di marketplace. Selain membeli keyboard di sana, bisa juga membeli peralatan seperti slime pembersih sebagai cara membersihkan keyboard yang lebih maksimal. (*/hyt)

0 Komentar