Ace Hasan Targetkan Golkar Cianjur Raih 12 Kursi di Pileg 2024

Ace Hasan Ingin Golkar Cianjur Raih 12 Kursi di Pileg 2024
Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily.
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily, menginginkan Golkar Cianjur bisa meraih 12 kursi di parlemen pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Menurut Ace, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin menyampaikan dari jumlah 8 kursi saat ini target minimal di Pileg 2024 mendatang bisa meraih 10 kursi.

“Itu target minimal, saya menargetkan inginnya 12 kursi,” katanya kepada wartawan usai Safari Ramadan di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Sabtu (16/4).

Baca Juga:Mudik Lebaran 2022, Dishub Cianjur Imbau Perusahaan Transportasi Prioritaskan Keselamatan dan Patuhi ProkesMobil WNA Tabrak Lari di Jalan Raya Puncak

Ditanya terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di 2024 mendatang, Ace menegaskan, fokus saat ini adalah memenangkan pileg dan pilpres karena menjadi tahap awal bagi kemenangan di pilkada.

“Kalau kita menang pileg dan pilpres, insyaallah siapapun kader yang dicalonkan oleh Partai Golkar, kita akan menang,” ucapnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin, menjelaskan, dirinya sudah berbicara banyak dan melaporkan kepada Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat terkait kondisi di lima daerah pemilihan (dapil).

“Dimana potensinya, dimana ancamannya sudah saya sampaikan,” katanya.(hyt)

0 Komentar