Mobil WNA Tabrak Lari di Jalan Raya Puncak

Mobil WNA Tabrak Lari di Jalan Raya Puncak
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Sebuah mobil rusak parah diamuk warga dan pengendara lantaran usai tabrak lari sejumlah sepeda motor di Raya Raya Puncak Kabupaten Cianjur, Sabtu (16/4/2022) petang. Tiga orang Warga Negara Asing (WNA) asal Timur Tengah yang mengendarai mobil itupun diamankan polisi.

Informasi yang dihimpun, insiden tabrak lari dan mobil dimasaa itu bermula ketika mobil jenis Toyota Cayla tersebut menabrak seorang pendara motor di sekitar Pasar GSP Kecamatan Sukaresmi.

Namun pengendara mobil bernomer polisi B 2561 TYB tidak berhenti dan terus memacu kendaraannya ke arah Jalan Hancet dan ke Jalan Raya Puncak.

Baca Juga:Longsor Terjang Empat Desa di Campaka CianjurBRI Jadi Bank Terbaik dalam ESG IDX Leader

Laju mobil berhenti di didepan Pasar Cipanas lantaran terjadi kemacetan. Mendapati kendaraannya tak bisa maju dan banyak pengendara yang mengejarnya, pengemudi mobil malah memutarbalikkan kendaraannya ke arah Cianjur ditengah lalu lintas yang padat, dan kembali menabrak sejumlah pengendara motor hingga terseret.

“Awalnya mobil tersebut dikejar beberapa warga tidak tahu dari arah mana, namun ketika di Pasar Cipanas pengendara mobil itu langsung memutar balik, dan melindas serta beberapa pengendara motor lainnya,” kata Safri Rianto (36) seorang korban, saat ditemui di Mapolsek Pacet, Sabtu (16/4/2022).

Pengendara lainnya pun kembali mengejar dan berhasil memberhentikan mobil tersebut. Warga dan pengendara yang marah langsung menghajar mobil tersebut hingga kaca depan dan belakang pecah.

Beruntung aparat kepolisian segera tiba di lokasi dan menenangkan massa. “Setelah berhenti, sejumlah warga langsung mengerumini dan memukuli mobil putih itu,” katanya.

Pengendara dan penumpang mobil langsung diamankan ke Mapolsek Pacet. Sedangkan pengendara motor yang mengalami luka dibawa ke rumah sakit.

Kanit Reskrim Polsek Pacet, Ipda Elvan Fauzi, mengatakan pengendara mobil yang merupakan WNA tersebut panik lantaran dikejar banyak orang.

“Yang mengendarai mobil WNA yang sudah lama tinggal di Indonesia. WNA ini panik usai dikejar massa,” kata dia.

Baca Juga:Ace Hasan Minta Fungsionaris DPD Partai Golkar Cianjur Mulai Bekerja Sosialisasikan Airlangga HartartoSambut Positif Pelonggaran Mudik Tahun Ini, Perusahaan Transportasi di Cianjur: Mudah-mudahan Solar Gak Naik

Menurut dia, kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Polres Cianjur. “Tadi kita amankan ke Mapolsek untuk mengantisipasi aksi main hakim sendiri, sekarang kita limpahkan ke unit Laka Satlantas Polres Cianjur,” pungkasnya. (*/bay)

0 Komentar