Frets Butuan Bangga Jadi Bagian Membawa Persib Kembali ke Kompetisi Asia

Frets Butuan Bangga Bisa Jadi Bagian Membawa Persib Kembali ke Kompetisi Asia
Pemain Persib Bandung Frets Butuan.(Allex Qamarulla/Jawa Pos)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Gelandang Persib Bandung, Frets Butuan, mengaku bangga dan bersyukur bisa menjadi bagian membawa Persib kembali ke kompetisi asia AFC Cup tahun depan.

Meski mengakui sedikit rasa sesal tak bisa menjadi yang terbaik tahun ini, pemain bernomor punggung 21 tersebut, menilai posisi runner up yang di raih Persib sebagai prestasi terbaik musim ini.

“Kadang tidak semua hal sesuai dengan harapan kita, tapi kebanggaan bagi saya bisa ikut membawa tim sebesar ini kembali ke AFC Cup lagi,” kata Frets dilansir dari laman resmi Persib, Jumat (1/4).

Baca Juga:Kemenkes Perluas Layanan Mobile X-ray Pemeriksaan TB ke 7 ProvinsiDiskoperdagin Cianjur Sebut Stok Daging Ayam dan Sapi Aman, Tohari: Cuma harga yang agak sulit dikendalikan

Frets menyampaikan terima kasih kepada Bobotoh yang sudah mendoakan dan mendukung timnya hingga bisa meraih hasil terbaik.

“Hatur nuhun untuk semua dukungan dan doanya untuk kami. Jauh dari rumah kami, menghabiskan tenaga, pikiran dan ini adalah tantangan,” katanya. .

Menurutnya, meskipun selama ini semua pemain tetap bertarung dengan maksimal saat di luar Bandung. Namun, sebuah motivasi berlipat saat musim depan kebersamaan dengan Bobotoh di stadion bisa terjadi dan menjadi harapannya.

“Kami selalu bertanding dengan penuh semangat untuk mencapai tujuan kami menjadi nomor satu. Hatur nuhun untuk semua dukungan dan doanya untuk kami. Sampai jumpa musim depan, sampai jumpa di stadion Bobotoh,” tandas Frets.(persib.co.id/hyt)

0 Komentar