Minta Pemkab Segera Realisasikan Sirkuit Baru, Ketua IMI Cianjur: Janji Politik yang Harus Ditepati

Minta Pemkab Segera Realisasikan Sirkuit Baru, Ketua IMI Cianjur: Janji Politik yang Harus Ditepati
3 Komentar

Cianjurekspres.net – Sebanyak 370 peserta dari Jawa Barat dan Batam mengikuti ajang road race Championship Bupati Cup 2022 Series 1 di Sirkuit NP Pasir Hayam Jebrod Cianjur, Minggu (20/3). Road race tersebut di gelar oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Cianjur dan Gaz Poll Comunity.

Ketua IMI Kabupaten Cianjur, Deni Sunarya atau yang kerap di sapa Mang Gawel mengatakan, akan ada event series ke dua dan seterusnya. Pihaknya berharap ke depan Cianjur bisa memiliki sirkuit sendiri.

“Sirkuit yang selama ini di janjikan Pemerintah Kabupaten Cianjur, bisa di realisasikan agar event lanjutan untuk otomotif ini bisa di laksanakan di sirkuit yang permanen,” kata dia kepada wartawan, di sela-sela kegiatan, Minggu (20/3).

Baca Juga:Cipanas Menjadi Perhatian Khusus, Kemenkum HAM Jabar: Terbanyak Orang Asing Setelah DepokKomisi B Soroti IPM Cianjur yang Masih Terendah di Jabar

Dia mengungkapkan, pihaknya meminta Pemkab Cianjur bisa merealisasikan sirkuit yang dijanjikan. Karena sangat di butuhkan untuk ajang otomotif.

“Sirkuit permanen yang di janjikan tersebut merupakan sebuah janji politik yang harus ditepati oleh pemerintah daerah khususnya Bupati,” ungkap dia.

Dia mengungkapkan, adanya sirkuit yang permanen untuk ajangmultifungsi kegiatan otomotif, tentunya bisa meningkatkan prestasi generasi muda di ajang otomotif. Serta meningkatkan perekonomian masyarakat Cianjur.

“Sirkuit harus segera direalisasikan karena sudah janji politik, bagaimana pun caranya harus di laksanakan,” kata dia.

Kalau sirkuit tersebut belum di realisasikan, IMI Cianjur akan terus menggunakan lokasi terminal Pasir Hayam Jebrod yang berada di Kecamatan Cilaku, sebagai sirkuit untuk kegiatan otomotif baik kejuaraan ataupun latihan.

“Kalau sirkuit yang dijanjikan tidak kunjung di realisasikan, kita akan terus pakai terminal Pasir Hayam ini untuk latihan ataupun kejuaraan,” tutupnya. (dik/sri)

3 Komentar