Operasi Cipta Kondisi, Tim Gabungan Sasar Tempat Hiburan Malam

Operasi Cipta Kondisi, Tim Gabungan Sasar Tempat Hiburan Malam
OPERASI: Tim gabungan saat menggelar operasi cipta kondisi. Sejumlah kafe, tempat hiburan malam menjadi salah satu sasaran operasi (FOTO: Moch NUrsidin/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

cianjurekspres.net – Tim gabungan yang terdiri dari Subdenpom Cianjur, TNI, Polri, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cianjur gelar operasi cipta kondisi penerapan prokes ke beberapa tempat keramaian di seputaran Cianjur kota.

Pawas Polres Cianjur, Ipda Budi Setia Yudha mengatakan, beberapa tempat yang menjadi sasaran timnya yakni tempat-tempat keramaian, sepeti cafe dan tempat hiburan malam, serta rumah makan.

“Selain memantau prokes, tim gabungan juga turut memeriksa pemasangan kode aplikasi PeduliLindungi. Pelaksanaan cipta kondisi yang menjadi sasaran yakni mengenai kerumunan kegiatan masyarakat pada malam Minggu seperti cafe hingga tempat hiburan malam untuk mencegah kerumunan,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, usai giat pada Sabtu (5/3/2022) malam.

Baca Juga:Truk Pengangkut Pupuk Kandang TerperosokSeorang Nenek Ditemukan Tewas Terkapar di Sungai

Dia mengungkapkan, selain pengecekan prokes, operasi tersebut bertujuan untuk pencegahan terjadinya pencurian, menjaga harkamtibmas Cianjur terutama geng motor dan penegakan knalpot bising.

“Kita patut mewaspadai juga aktifitas dari geng motor yang biasanya berkeliaran di malam minggu, sehingga ini menjadi salah satu pencegahan dini aktifitas tindakan kejahatan,” ungkapnya.

Dia mengungkapkan, untuk tetap memastikan wilayah seputaran Cianjur kota aman dan kondusif, serta tidak ada kerumunan, pihaknya akan terus melakukan patroli. “Untuk cipta kondisi ini akan terus dilakukan untuk memastikan Cianjur kita aman,” tutupnya. (dik/sri).

0 Komentar