Truk Pengangkut Pupuk Kandang Terperosok

Truk Pengangkut Pupuk Kandang Terperosok
EVAKUASI: Petugas tengah melakukan evakuasi truk yang terguling di Jalan Raya Ciherang, Kecamatan Pacet, Minggu (6/3/2022). (FOTO: Ayi Sopiandi/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

cianjurekspres.net – Sebuah mobil truk dengan nomor polisi D 9492 YA pengangkut pupuk kandang nyungsep ke parit di Jalan Raya Ciherang, Kecamatan Pacet, Minggu (6/3/2022), sekitar pukul 5.30 Wib.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun barang yang dibawanya dan bagian samping kanan dan kap depan truk tersebut terlihat rusak parah.

Agis (25) warga Ciherang, Kecamatan Pacet mengatakan, sejak dirinya keluar rumah pada pukul 6.30 Wib kondisi truk tersebut masih dibiarkan nyungsep.

Baca Juga:Seorang Nenek Ditemukan Tewas Terkapar di SungaiMemanusiakan Manusia, ODGJ Dilatih Budidaya Ikan

“Mungkin kejadiannya subuh tadi, karena pada saat saya keluar pagi tadi jam 6.30 Wib posisinya belum dievakuasi,” kata Agis, saat ditemui di lokasi kejadian.

Agis mengatakan, jika dilihat dari posisi truk sepertinya dari arah Cipanas menuju Cianjur.

“Kayaknya truk tersebut sebelum terguling dan masuk ke parit dari arah Cipanas menuju Cianjur,” katanya.

Menurutnya, untuk sopir kondisinya sendiri tidak mengalami luka serius namun terlihat shok

“Tadi, saya lihat sopirnya tidak kenapa-napa, tapi memang terlihat shok mungkin kaget,” ujarnya.

Agis mengatakan, evakuasi truk terguling tersebut baru dilakukan kurang lebih pukul 10.30 Wib.

“Ini baru pada datang petugas mobil dereknya, mungkin informasi yang diterimanya juga telat sehingga evakuasi dilakukan agak siangan,” jelasnya.

Baca Juga:Ridwan Kamil Hadiri Pembangunan Jembatan Swadaya oleh Alumni SMAN 5 BandungAntusiasme Pecinta Sepak Bola Dorong Kebangkitan UMKM Bali

Sementara itu, arus lalulintas dari ke dua arah baik dari Cianjur-Cipanas terlihat macet untuk beberapa saat akibat adanya evakuasi truk. (yis/sri)

0 Komentar