Dewan Provinsi Diminta Ikut Bantu Selesaikan Jalan Rusak di Cianjur Selatan

Dewan Provinsi Diminta Ikut Bantu Selesaikan Jalan Rusak di Cianjur Selatan
JALAN RUSAK: Jalan provinsi yang membentang di wilayah selatan Cianjur, tepatnya di Kecamatan Pagelaran saat ini kondisinya rusak, sehingga menghambat arus lalulintas terutama perekonomian.(Cianjur Ekspres)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari daerah pemilihan Kabupaten Cianjur, diminta untuk bisa membantu menyelesaikan persoalan akses jalan utama Cibeber menuju Sindangbarang. Pasalnya, kondisi jalan menuju wilayah Cianjur Selatan tersebut rusak parah.

“Coba anggota DPRD yang duduk di Provinsi Jabar Dapil Cianjur, sama-sama ikut membantu untuk memperbaiki jalan provinsi,” kata Anggota DPRD Kabupaten Cianjur, Cecep Syaepudin Zuhri, Kamis (24/2).

Cecep mengatakan, belum lama ini dirinya sempat menanyakan ke pemerintah provinsi terkait anggaran perbaikan jalan utama menuju wilayah Cianjur Selatan tersebut.

Baca Juga:Komisi D Temukan Fakta Baru Saat Datangi Baznas CianjurKomisi D Datangi Baznas Cianjur

“Kalau saya tidak salah anggarannya belum kelihatan, tapi mudah-mudahan secepatnya,” kata Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Cianjur itu.

Menurutnya, dari total kurang lebih 80 kilometer akses jalan utama menuju Cianjur Selatan tersebut, sekitar 17 kilometer kondisinya masih ada yang mulus.
“Saya yakin, jalan rusak dari Kecamatan Cibeber hingga Kecamatan Sindangbarang kurang lebih 17 kilometer,” jelas Cecep.

Cecep menegaskan, hingga saat ini dirinya terus berupaya mendorong ke pemerintah provinsi agar segera ada perbaikan terlebih dengan cara menggunakan beton.

“Kontur tanah di Cianjur Selatan itu labil, jadi kalaupun nantinya ada perbaikan sebaiknya dengan cara betonisasi,” tandasnya.(yis/hyt)

0 Komentar