Sikapi Kerusakan Jalan Lintas Provinsi ke Cianjur Selatan, Kadis BMPR Jabar: Perbaikan Dilakukan Bertahap

Sikapi Kerusakan Jalan Lintas Provinsi ke Cianjur Selatan, Kadis BMPR Jabar: Perbaikan Dilakukan Bertahap
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Dinas Bima Marga dan Penataan Ruang (BMPR) Provinsi Jawa Barat, merespon cepat beragam keluhan dan desakan berbagai elemen masyarakat di Cianjur agar jalan provinsi menuju Cianjur Selatan segera diperbaiki karena kondisinya semakin rusak parah.

“Merespons hal ini, sebetulnya sejak hari Selasa pekan ini, kami telah melakukan perbaikan rutin sebagai langkah penanganan darurat mengenai kondisi jalan berlubang dan rusak, agar tidak mengganggu pengguna jalan. Pengerjaan dilakukan selama seminggu,” ujar Kepala Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang (BMPR) Provinsi Jawa Barat, Bambang Tirtoyuliono dalam keterangan tertulisnya, Minggu (20/2/2022).

Bambang mengatakan, pihaknya meminta maaf kepada para pengguna jalan atas gangguan dan ketidaknyamanan yang dialami saat melintas jalan provinsi di Cianjur menuju daerah selatan.

Baca Juga:Paguyuban Masyarakat Cianjur Kidul Desak Gubernur Jabar Perbaiki Jalan Provinsi yang Rusak Parah Pemain Drama The Penthouse Siap Comeback

“Untuk diketahui, perbaikan akan dilakukan secara bertahap pada berbagai skala kerusakan jalan. Mulai dari yang berat sampai ringan,” ucapnya.

Menurutnya, Dinas BMPR Jawa Barat akan terus melakukan perbaikan pada sejumlah ruas jalan provinsi di tahun 2022.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas kritik dan masukkan terkait kualitas jalan provinsi di Jawa Barat. Sebagai bentuk perhatian bersama-sama dalam memelihara dan merawat jalan bagi menunjang mobilitas masyarakat,” tandasnya.(*/hyt)

0 Komentar