Pemain Drama The Penthouse Siap Comeback

Pemain Drama The Penthouse Siap Comeback
0 Komentar

Cianjurekspres.net – The Penthouse termasuk seri televisi yang banyak digemari orang-orang termasuk mendapat tempat di hati para penggemar penonton dari Indonesia. Kesuksesannya juga menghantarkannya meraih sejumlah kategori penghargaan dari SBS Drama Awards seperti aktor dan aktris terbaik dan lain lain.

Bagi yang kangen akan akting para pemainnya, sutradara yang sama yaitu Joo Dong Min berhasil mengumpulkan para bintang The Penthouse untuk memperkuat film pendek berjudul It’s Alright. Mereka adalah Kim So Yeon, Lee Ji Ah, Uhm Ki Joon, Yoon Jong Hoon, Shim Eun Kyung, Bong Tae Gyu, dan Yoon Joo Hee.

Kendati jadwal mereka sangat padat, para bintang The Penthouse dengan senang hati mau meluangkan waktu untuk terlibat dalam film pendek ini. Dengan demikian, Kim So Yeon, Lee Ji Ah, Uhm Ki Joon, Yoon Jong Hoon, dan yang lainnya melakukan reuni melalui project ini.

Baca Juga:Diguyur Hujan Deras, Tebing Setinggi 10 Meter Longsor di Cibinong Cianjur, Sempat Terjadi Antrean KendaraanTerpapar Omicron, Begini Kondisinya Luna Maya Sekarang

Dilansir dari Soompi, It’s Alright masuk dalam kategori dark comedy. Ia memiliki 6 cerita tentang berbagai kelompok sosial masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19. Film pendek ini diharapkan dalam memberikan pemaknaan tentang pandemi yang dihadapi oleh banyak orang di seluruh dunia.

Sutradara Joo Dong Min lebih memilih film pendek sebagai media kemasan karena diyakini akan lebih menarik dibandingkan diangkat menjadi film panjang.

Rencananya, film pendek yang secara judul masih tentatif tersebut bisa saja terjdi perubahan akan tayang melalui melalui TVING Original All Viewers+: Shortbuster pada April 2022 mendatang. (jwp/nik*)

0 Komentar