Ridwan Kamil: Masih Ingin Fokus Bekerja untuk Jawa Barat

Ridwan Kamil: Masih Ingin Fokus Bekerja untuk Jawa Barat
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Kehadiran orang nomor satu di Jawa Barat ke revitalisasi Situ Wangi Kabupaten Ciamis disambut baik. Pasalnya, saking bangganya dengan kinerja dari Ridwan Kamil banyak orang yang berharap gubernur Jawa Barat tersebut mampu naik ke pilpres mendatang.

Menangapi hal tersebut, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengaku saat ini hanya ingin fokus bekerja untuk kemajuan Jawa Barat.

“Kemana pun saya pergi sekarang mah beuki kadieu teh sulit dihindari ya urusan 2024, saya aminkan saja dan mudah-mudahan Allah memudahkan dan ada pintu, Bismillah, tidak pintu terbuka juga tidak masalah,” kata Ridwan kamil.

Baca Juga:Ridwan Kamil Berhasil Wujudkan Impian Warga Ciamis, Ini BuktinyaWarga Ciamis Teriaki Ridwan Kamil: RI Satu Pak Ah!

“Hatur nuhun pak, RI Satu pak ah,” celetuk Imas, warga Ciamis yang hadir di Situ Wangi kepada Ridwan Kamil yang saat itu tengah naik boot seraya melambaikan tangan kepada warga di Situ Wangi Ciamis.

Imas mengungkapkan, Emil (sapaan Ridwan Kamil) pantas memimpin Indonesia karena sepak terjangnya yang terbukti memberi dampak positif.

“Terbukti tidak ingkar janji, saya sebagai warga Ciamis rela dia maju. Dulu janji bangun Situ Wangi lebih baik, sekarang terbukti,” ujar Imas saat dikonfirmasi wartawan. (*/nik)

0 Komentar