Ridwan Kamil Berhasil Wujudkan Impian Warga Ciamis, Ini Buktinya

Ridwan Kamil Berhasil Wujudkan Impian Warga Ciamis, Ini Buktinya
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ditangan pemerintahan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil berhasil memberikan wajah baru untuk Situ Wangi Kabupaten Ciamis.

Tempat wisata yang menjadi rekomendasi untuk berkunjung ke Ciamis tersebut kini sudah memiliki fasilitas lengkap dan ikonik.

Warga Ciamis yang datang ke lokasi secara langsung, Amad Rahman menyebut kini tidak hanya menjadi salah satu tempat wisata yang direkomendasikan di Ciamis, ada beragam fasilitas Situ Wangi saat ini tetap menunjang sebagai fungsi menjaga kelestarian air yang bisa membantu produktivitas lahan pertanian sekitar sekaligus tempat wisata yang representatif.

Baca Juga:Warga Ciamis Teriaki Ridwan Kamil: RI Satu Pak Ah!Jalan Provinsi Cilaku-Sindangbarang Rusak Parah, Dewan Cianjur Sebut Prihatin dan Miris Anggaran dari Pemprov Jabar Cuma Segini

Peresmian Situ Wangi sangat disambut antusias warga. Bahkan kedatangan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil seolah menjadi magnet bagi warga Ciamis untuk melihat wajah Situ Wangi saat ini.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan, revitalisasi Situ Wangi memang merupakan janji politik semasa kampanye sebagai calon gubernur Jawa Barat beberapa waktu silam.

“Di tempat yang istimewa ini sebuah komitmen, cita-cita, janji yang dulu awal mau pemilihan gubernur saya pernah datang, aspirasi dari warga ciamis saya datangi dan saya hayalkan memang harusnya fungsi ekologis juga ada fungsi sosial juga,” ujarnya.

Menangapi beberapa warga yang meneriaki orang nomor satu di Jawa Barat itu menjadi sosok yang pantas untuk meminta Indonesia. Ridwan Kamil mengungkapkan pihaknya masih fokus bekerja untuk kemajuan Jawa Barat. (*/nik)

0 Komentar