Warga Ciamis Teriaki Ridwan Kamil: RI Satu Pak Ah!

Warga Ciamis Teriaki Ridwan Kamil: RI Satu Pak Ah!
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat meresmikan wajah baru Situ Wangi. (Foto: JE)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Wajah baru Situ Wangi disambut antusias warga Ciamis. Harapan yang sejak lama mereka idamkan untuk Situ Wangi kini terwujud melalui pemerintahan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Kini, warga Kabupaten Ciamis memiliki Situ Wangi dengan fasilitas lengkap dan ikonik. Amad Rahman (31), warga Kabupaten Ciamis mengaku puas dengan wajah baru Situ Wangi yang memiliki sejumlah fasilitas yang bikin betah warga untuk berlama-lama di tempat yang memiliki fungsi ekologi sekalipun destinasi wisata tersebut.

“Alhamdulillah, akhirnya apa yang sudah dicita-citakan warga bisa terwujud, Situ Wangi yang asalnya hanya hamparan air, kini memiliki fasilitas lengkap tanpa merusak fungsinya,” kata Amad.

Baca Juga:Jalan Provinsi Cilaku-Sindangbarang Rusak Parah, Dewan Cianjur Sebut Prihatin dan Miris Anggaran dari Pemprov Jabar Cuma SeginiKemendagri Sebut Timsel KPU-Bawaslu Sudah Penuhi 30 Persen Keterwakilan Perempuan

Saking senangnya beberapa orang bahkan meneriaki orang nomor satu di Jawa Barat itu menjadi sosok yang pantas untuk meminta Indonesia.

“Hatur nuhun pak, RI Satu pak ah,” celetuk Imas, warga Ciamis yang hadir di Situ Wangi kepada Ridwan Kamil yang saat itu tengah naik boot seraya melambaikan tangan kepada warga di Situ Wangi Ciamis. (*/nik)

0 Komentar